Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019: Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo
Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019  Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo - I D Pran rekomendasi,anime,komedi,romantis,bulan,oktober,2019,suki,nano,omae,dake

Akhir-akhir ini sepertinya anime komedi romantic cukup banyak diminati. Terlihat dari berbagai anime dari genre tersebut yang mendapat banyak respon positif dari penonton. Sebut saja Wotaku ni Koi wa Muzukashii, Oregairu, Nisekoi, hingga yang baru-baru ini adalah Kaguya-sama: Love is War. Hal tersebut karena komedi romantis menyajikan tayangan yang menyegarkan, dipenuhi hal-hal lucu, dan kisah cinta seru dari tokoh-tokoh di dalamnya.

Nah, kalau kamu butuh rekomendasi anime komedi romantis di bulan Oktober nanti, coba deh nonton Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo. Dari sinopsisnya saja, sepertinya anime ini bakal seru banget.

Ceritanya tentang seorang remaja SMA bernama Kisaragi Amatsuyu, yang dikenal sebagai cowok membosankan. Meskipun kelihatannya biasa-biasa saja, Kisaragi memiliki teman cewek yang cantik-cantik bernama Hinata Aoi dan Akino Sakura. Ia juga punya satu teman cowok keren bernama Ooga Taiyou. Awalnya mungkin kamu akan mengira bahwa Hinata dan Akino menyukai si cowok membosankan Kisaragi. Apalagi, si Kisaragi ini memang sedari awal sudah punya rencana busuk. Ternyata, kepribadian membosankan yang dilakoninya selama ini hanya sandiwara. Sebab, ia berharap dengan memiliki kepribadian seperti anime-anime dengan karakter no-life dia jadi terlihat keren dan bisa membuat harem.

Hari-hari yang ditunggu tiba. Hinata dan Akino satu per satu ingin berbicara empat mata dengan Kisaragi. Namun, bukannya mengungkap cinta, keduanya malah ingin dibantu untuk mendapatkan Ooga Taiyou. Lalu, bagaimana Kisaragi akan menghadapi hal tersebut? Mampukah dia membangun haremnya? Atau sampai akhir dia malah tidak mendapat apa-apa? Kita lihat saja nanti di bulan Oktober, yha.

Anime Ore wo Suki nano wa Omae Dake kayo sendiri adalah karya asli dari Rakuda, dan berbentuk light novel. Kini digarap oleh studio CONNECT, disutradarai oleh Noriaki Akitaya. Penulis skripnya adalah Rakuda, dan desain karakternya dikerjakan Shoko Takimoto.



    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Desember 2017

Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants

04 Maret 2018

Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren

23 Oktober 2017

Mubazir, Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah

16 Desember 2017

Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise