Manga Populer Bergenre Fiksi Ilmiah ‘7Seed' Mendapat Adaptasi Anime di Bulan Juli 2019
Manga Populer Bergenre Fiksi Ilmiah    7Seed   Mendapat Adaptasi Anime di Bulan Juli 2019 - I D Pran manga,populer,bergenre,fiksi,ilmiah,7seed,mendapat,adaptasi,anime,bulan,juli,2019

Cover by news.fr

Manga populer karya Yumi Tamura yang berjudul 7Seed akhirnya mendapatkan adaptasi anime. Bagi kamu yang gemar dengan mangan genre sci-fi bercampur horor, action, dan triller pastinya akan sangat menyukai anime yang satu ini.

7Seed menceritakan tentang seorang gadis bernama Natsu yang ketika membuka matanya, ternyata ia sudah berada di tengah laut. Bersama Natsu, ada Arashi, Semimaru, dan Botan yang berjuang keras untuk menepi dari laut menuju sebuah pulau. Ternyata, ketika mereka sampai, pulau tersebut dipenuhi dengan hal-hal yang kurang wajar seperti tanaman yang berbahaya dan asing bagi mereka, hingga hewan-hewan aneh berukuran raksasa yang berusaha menyerang mereka.

Hingga akhirnya, ada seseorang yang menyebut dirinya sebagai ‘pemandu' yang mendatangi kelompok tersebut. Pemandu mengungkapkan bahwa Natsu dan beberapa remaja lain sebenarnya telah dibekukan demi melindungi keberadaan umat manusia di masa depan, dan nyatanya mereka sekarang telah berada di masa depan. Rencana tersebut dinamai dengan The 7Seed Project, dan mereka menjadi ‘bibit-bibit' yang akan membangkitkan lagi keberadaan manusia di dunia yang sempat hancur dan kembali ke zaman tanpa manusia.

Anime 7Seed ini sendiri telah dikerjakan oleh Studio Gonzo dan disutradarai oleh Yukio Takahashi. Desain karakter digarap oleh Youko Satou, sedangkan untuk musik diserahkan pada Michiru. Beberapa karakter yang telah dikonfirmasi adalah:

-         Natsu Iwashimizu yang diperankan Nao Touyama

-         Arashi Aota diperankan oleh Jun Fukuyama

-         Semimaru Asai diperankan oleh Katsuyuki Konishi

-         Botan Saotome diperankan oleh Youko Soumi

-         Hana Suguruno diperankan oleh Youko Hikasa

-         Haru Yukima diperankan oleh Hirofumi Nojima

-         Mansaku Tsunomata diperankan oleh Ryoutarou Okiayu, dan

-         Hibari Niigusa diperankan oleh Eri Kitamura

Kamu bisa lihat cuplikannya di bawah ini.



    Dilihat .
Saran dari Discover
16 April 2018

Cerita Keren, Manga-manga Ini Ditunggu Adaptasi Animenya

08 September 2017

Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy

22 Desember 2017

Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya

18 Mei 2018

Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan