Butuh Manga Isekai dengan Main Chara yang Unik? Coba Baca Beberapa Manga Ini
Butuh Manga Isekai dengan Main Chara yang Unik  Coba Baca Beberapa Manga Ini - I D Pran karakter,manga,benar-benar,tidak,biasa
Karakter di manga ini benar-benar tidak biasa.
Cover by kuroneko.in> kuroneko.in

Anime isekai memang lagi hype, tidak heran jika penulis light novel maupun manga sedang gencar-gencarnya membuat anime dengan genre tersebut. Hanya saja, terkadang sebagai penonton anime atau pembaca manga, genre yang begitu-begitu saja membuat kita merasa bosan, meskipun beberapa judul mampu memberikan kualitas terbaik untuk membuat kita terhibur. Tidak heran, banyak mangaka yang putar otak untuk menyajikan cerita isekai dengan tema seunik mungkin. Termasuk dalam development karakter-karakternya.

Contohnya seperti manga isekai berikut ini, yang karakter utamanya sungguh-sungguh di luar perkiraan, alias agak aneh tapi cukup menyegarkan untuk diikuti.

1. Jii-sama ga Iku
Jii-sama ga Iku
anilist.co
Karakter manga isekai dengan karakter belasan tahun? Biasa. Atau, karakter manga isekai dengan karakter baya dan dilahirkan kembali sebagai remaja? Lumayan biasa. Namun, bagaimana jika kamu menemukan karakter utama yang sudah kakek-kakek, dan direinkarnasikan kembali pun tetap menjadi kakek-kakek? Kalau begitu, cobalah baca Jii-sama ga Iku.

Ceritanya seputar seorang pria tua bernama Seitarou Asao yang sudah berusia 73 tahun. Di suatu malam, dia berusaha menyelamatkan cucunya yang dalam bahaya. Kemudian, jiwanya pun direinkarnasikan ke dunia lain sebagai Seitarou tapi tetap dengan usia kakek-kakek, yaitu 63 tahun. Meskipun lebih mudah 10 tahun, hal itu tidak menutup kenyataan bahwa Seitarou adalah seorang kakek-kakek, baik di dunia dulu maupun di dunia lain.

2. Shirokuma Tensei: Mori no Shugoshin ni Natta zo Densetsu
Shirokuma Tensei  Mori no Shugoshin ni Natta zo Densetsu
http://kuroneko.in
Kamu mungkin sudah menemui seorang karakter yang mati dan dilahirkan kembali menjadi sosok monster seperti slime, tetapi kamu mungkin baru menemui karakter isekai yang dilahirkan kembali sebagai beruang. Iya, beruang kutub. Ceritanya sendiri tentang seorang pria berusia 28 tahun yang sedang mendaki gunung. Pria itu mati, dan dilahirkan kembali sebagai beruang kutub.

3. Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta
Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta
novelupdates.com
Cukup jarang melihat karakter manga isekai dengan karakter perempuan, tapi di manga ini karakter utamanya adalah seorang gadis bernama Katarina Claes. Suatu hari, Katarina yang berusia 8 tahun sedang berjalan-jalan, ia terjatuh dan kepalanya terbentur. Berkat hal itu, ia jadi ingat tentan kehidupan masa lalunya yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Dia pun menyadari bahwa dunia tempat tinggalnya sekarang adalah dunia otome game favoritnya. Disebabkan dia tahu bahwa karakternya akan mati suatu saat, Katarina pun memutuskan untuk berjuang supaya bisa hidup lebih lama.

4. Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu
Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu
meganebuk.net
Kalau kamu butuh protagonis yang sadis dan haus darah, coba baca manga Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu. Berbeda dengan protagonist lain yang biasanya akan hidup dengan lurus meskipun sudah dikhianati teman-temannya dalam sebuah kelompok party, Ukei Kaito bukan protagonist yang sejenis itu. Sebab, setelah dia dikhianati dia berusaha membalas dendam dan membuat pengkhinatnya menyesal. Terlebih protagonist yang satu ini memang sudah terlahir di dunia isekai¬ł yang mati dan dilahirkan kembali di dunia isekai yang sama.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Januari 2018

Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia

12 Agustus 2017

Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain

18 April 2018

Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang

26 April 2018

Imut Menggemaskan, Ayo Ungkap Fakta Uzumaki Himawari yang Mungkin Nggak Kamu Tahu