7 Alasan MV Boy With Luv Mendapat Sambutan Hangat Penggemar
7 Alasan MV Boy With Luv Mendapat Sambutan Hangat Penggemar - Indahhikma alasan,kenapa,penggemar,suka,banget,nonton,with
Alasan kenapa penggemar suka banget nonton MV Boy with Luv

Beberapa waktu lalu seperti para ARMY sudah nggak sabar dengan single comeback BTS. Pada akhirnya harapan mereka dikabulkan, sang idola benar-benar kembali dengan track baru yang menggebrak dunia K-Pop.

Boy With Luv mendapatkan sambutan hangat baik dari fans maupun non fans. Memiliki lirik ringan dan beat cepat, membuat kita juga ikut menari itu mudah diingat. Lantas apa sih yang membuat MV-nya menarik dan berbeda dengan sebelumnya?

1. Berbicara tentang lampu neon yang dipersembahkan oleh Namjoon sebenarnya sudah memberikan spoiler sejak trailer diluncurkan. Banyak yang ngira bila judul awal adalah Map of The Soul: Shadow.


2. Sebelum ke MV, dalam trailer menunjukkan Halsey berjalan. Hiasan lampu neon tetap menjadi clue kuat dan membuat penggemar mengira-ngira awalnya.


3. Para anggota dengan pakaian pink dan latar penuh warna. Semua iti membuat penonton terbawa dalam lagu yang ceria.


4. Properti sofa mengingatkan pada MV BTS terdahulu, seperti Spring Day, Blood, Sweat & Tears hingga IDOL.


5. Salah satu poin yang bikin fans turut bahagia adalah tarian dari Suga. Secara keseluruhan koreo begitu menarik dan membuat penonton ingin ikut menari.


6. Yang paling menonjol dari MV ini adalah gaya masing-masing member yang berbeda dari sebelumnya. Seperti Tae dengan rambut birunya, Jimin dengan rambut pink, hingga Jungkook dengan gaya catchy bikin penggemar terpanah asmara.


7. Dan yang pasti adalah penampilan Halsey yang begitu keren, menakjubkan, luar biasa. Dia terlihat akrab dan sukses membangun chemistry pertemanan dengan para anggota BTS.


    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Mei 2019

9 Pelajaran Hidup Berharga Dari Para Tokoh Drama Korea

30 April 2018

5 Drama Korea Remake Ini Tak Kalah Populer Dengan Versi Originalnya

21 Juni 2019

Jung Il Woo Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 13 Kg Dalam 20 Hari

21 Juni 2019

Luncurkan 2019 BTS FESTA, Para Member Ungkapkan Perbedaan Tahun Lalu dan Sekarang