4 Drama Korea Representasikan Semangat Hidup
4 Drama Korea Representasikan Semangat Hidup - Indahhikma bercerita,tentang,semangat,hidup,deretan,drama,korea,berikut,wajib,banget,ditonton
Bercerita tentang semangat hidup, deretan drama Korea berikut wajib banget ditonton.

Hidup terkadang sangat sulit. Seringkali kita mengeluh atas apa yang terjadi. Menunggu waktu untuk bahagia rasanya sangat lama. Perlu menghadapi tantangan serta rintangan terlebih dahulu. Melelahkan memang, namun di sinilah ujian yang sebenarnya.

Kendati demikian, waktu tidak akan pernah berbohong. Ia akan terus berputar hingga terbuka kebenaran yang membuat manusia bahagia seutuhnya. Itulah yang diajarkan oleh K-Drama bahwa hidup itu terus berjalan. Kita hanya bisa berjuang dan semangat untuk menggapai itu. Berikut merupakan serial Korea yang akan memberimu gambaran tentang semangat hidup.

1. WowKeren.com
WowKeren com
WowKeren.com

I Hear Your Voice dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young. Serial ini membuat penonton begitu gemas dengan para penjahat yang susah ditangkap namun akhirnya berhasil diseret ke pengadilan.

Kemampuan Soo Ha (Lee Jong Suk) dalam membaca pikiran orang membuktikan bahwa kebenaran akan selalu ada untuk orang-orang yang mau berjuang. Meski ia membutuhkan waktu lama untuk membuka tabir, namun bersama Hye Sung (Lee Bo Young) semua bisa dilalui. 

2. Just Between Lovers
Just Between Lovers
pinterest.com

Junho dan Woo Jin Ah begitu menarik perhatian saat membintangi drama Just Between Lovers. Kedua karakter itu bertemu saat dewasa dan sebelumnya tidak menyadari bahwa di masa lalu pernah saling terlibat kecelakaan.

Sejak saat itu, Kang Doo (Junho) menjalani hidupnya tanpa tujuan yang jelas dan tidak peduli dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Sementara Moon Soo (Woo Jin Ah) mengalami trauma. Saat keduanya bertemu, mereka bersama-sama menemukan teman bahagia lantas berjuang kehidupan yang baru. 

3. You Who Forgot Poetry
You Who Forgot Poetry
soompi.com

You who Forgot Poetry dibintangi oleh Lee Yoo Bi, Lee Joon Hyuk dan Jang Dong Yoon. Mengisahkan tentang cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Namun keduanya lantas bertemu di masa yang akan datang ketika bersama-sama bekerja di rumah sakit.

Serial ini dihiasi dengan puisi-puisi indah di sepanjang episode. Karya sastra menarik itu sebagian besar berisi tentang intropeksi dan menyentuh jiwa. Karakter Bo Young (Lee Yoo Bi) juga begitu menyenangkan, ia selalu bersemangat dalam hidupnya. 

4. The Best Hit
The Best Hit
korea.iyaa.com

The Best Hit merupakan salah satu drama bertabur bintang, sebut saja Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, Lee Deok Hwa, Cha Eun Woo dan Yoon Son Ha. Kisah yang memiliki latar belakang era 90-an dan masa kini ini membuat penasaran di sepanjang episode.

Diceritakan Hyun Jae memiliki kisah yang belum sepenuhnya selesai di masa lalu. Namun demikian, serial ini mengajarkan bila setiap orang memperbaiki dan diberi kesempatan kedua kalinya. Hal itulah yang membuat penonton merasa terenyuh.

Serial Korea selalu memberikan cerita yang tidak biasa. Di dalamnya terdapat moral value yang bisa dipetik dan diaplikasikan terhadap kehidupan. Dari deretan di atas, manakah yang akan kamu tonton di waktu senggang?


    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2019

Di Balik Koreografi Memukau BTS, Ada Para Pelatih Dance Hebat

29 Juli 2019

5 Second Lead Male Serial Drakor yang Bikin Meleleh !

29 Juli 2019

5 Pasang Idol K-Pop Sering Dikira Saudara Kandung Saking Miripnya

23 April 2018

Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy, 5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran!