Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 K-Drama Dianggap Gagal Tapi Sebenarnya Punya Cerita Kuat

3 K-Drama Dianggap Gagal Tapi Sebenarnya Punya Cerita Kuat
Nggak dapat rating tinggi, 3 K-Drama berikut ternyata punya cerita berkualitas.

Waktu luang memang paling pas untuk menjelajah dunia K-Drama. Dari sekian banyak serial yang diproduksi dari Negeri Gingseng, hampir semuanya memiliki cerita menarik, berbeda dari lainnya, karakter kuat hingga deretan bintang mumpuni. Nggak heran jika kemudian setiap drama meraih kesuksesan dengan perolehan rating tinggi.

Akan tetapi, nggak semua serial Korea meraih rating tinggi, kok. Bahkan ada yang diproduksi dengan biaya tinggi, aktor dan aktris mumpuni, hingga skrip yang sudah dipersiapkan sejak lama, justru hanya mendapatkan sedikit suara. Well, sebenarnya mereka memiliki kisah yang menarik lho. Coba deh tonton deretan K-Drama yang dinilai jatuh berikut dan jangan lupa beri penilaian, ya. 

1. Imaginary Cat

Kwikku, Imaginary Cat
Sumber: Asianwiki.com

Serial ini merupakan penampilan pertama Yoo Seung Ho setelah kembali dari wajib militer. Drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut memang terasa begitu sepi. Namun sebenarnya ini adalah karya yang berkualitas karena memadukan konsep asli dan visualisasi khas K-Drama.

Akting Yoo Seung Ho patut diacungi jempol di sini, sebab ia dapat melakukan adegan dengan sesuatu yang tidak benar-benar ada. Mengisahkan tentang Bogkil, kucing lancang yang tinggal bersama majikannya Jo Hye Jung (Yoo Seung Ho). Cerita terus berkembang hingga delapan episode dan seharusnya karya ini dapat apresiasi lebih. 

2. Feel Good to Die

Kwikku, Feel Good to Die
Sumber: www.asiandrama4u.com

Satu kata yang mewakili serial ini yaitu unik. Baek Jin Hee mengalami hari-hari yang aneh, di mana ia melewati waktu yang sama berulang-ulang. Di sisi lain Kang Ji Hwan merupakan seorang bos yang mengerikan namun sebenarnya dapat dipercaya. Kombinasi fantasi dan romance ini akan membuat kamu terus bertanya-tanya di sepanjang episode. Namun justru itulah poin plusnya, guys. Feel Good to Die nggak boleh begitu saja dilewatkan. 

3. Ghost Detective

Kwikku, Ghost Detective
Sumber: Kholic.id

Choi Daniel selalu berhasil memikat hati penggemar K-Drama. Bahkan dalam Ghost Detective ia patut dinilai memiliki daya jual tinggi. Di samping itu, Park Eun Bin merupakan seorang pahlawan wanita yang kuat dan hidup sendiri tanpa sosok pria.

Serial ini menghadirkan misteri, perselisihan, serta romansa yang membuatmu penasaran. Nilai plus lainnya yaitu Kim Won Hae, sebagai second lead yang juga berhasil membangun cerita.

Nah dari tiga serial di atas, mana dulu nih yang akan kamu tonton di waktu luang? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik
17 Fashion Items yang Pernah Tenar di Tahun 1990 Kini Booming Lagi
Jangan Lihat No 3! 7 Potret Orang Kecanduan Gadget Ini Bikin Bingung Harus Berkata Miris Atau Kocak
Komentar