Menulis artikel
@

Pemotretan @Star1 Magazine, Yoo In Na Ingin Diperlakukan Sebagai Orang Biasa

Pemotretan Star1 Magazine Yoo In Na Ingin Diperlakukan Sebagai Orang Biasa

Masih ingat nggak dengan Yoo In Na, pasangan Lee Dong Wook dalam drama Goblin? Cewek cantik ini sebenarnya sudah lumayan lama terjun ke dunia akting, namun namanya mulai dikenal saat menjadi second lead dalam serial You Who Came From The Star.

Kesuksesannya makin melambung saat main drama bareng Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Kendati sudah sukses, namun dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa masih banyak harapan-harapan lain di masa depan.

Menjadi bintang @Star1 Magazine, Yoo In Na cantik menawan dengan balutan dress musim panas yang indah. Setelah menyelesaikan syuting drama tvN berjudul Touch Your Heart, aktris berwajah sempurna ini kembali disibukkan dengan proyek film, iklan dan schedule padat lainnya. Jadi nggak heran kalau mau ketemu dia susahnya minta ampun.

75164-article-20190515042706.jpg

<[kwik-adsinhere]>

Dalam pemotretan tersebut tampak mengangkat konsep di mana Yoo In Na menikmati hari-hari senggang di tengah kegiatan sibuknya. Dia menunjukkan sisi elegan dan manis sekaligus.

75164-article-20190515042722.jpg

Karena sang aktris punya segudang jadwal yang super padat, maka ia mengaku kadang nggak punya waktu untuk bersantai. Dengan adanya pemotretan ini ia menganggapnya lucu karena mengangkat konsep sehari-hari yang membuatnya terlihat super wah. Ditambah lagi ia mengatakan bahwa di balik tampilan mewah dan super glamor para selebriti, ia sebenarnya ingin memiliki teman yang nyaman dengan dirinya.

Memang sih jadi selebriti itu nggak mudah. Yoo In Naa dituntut untuk tampil super sempurna dan sibuk banget setiap harinya. Tapi ia berharap orang memperlakukan dia seperti orang biasa saja dengan begitu si cantik ini juga akan lebih nyaman.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras
Pamela Bowie: Tak Pikir Panjang untuk Nerima Lamaran Sang Pacar
Love Alarm Season 2: Siap Luncurkan Konflik Menengangkan
Komentar