Teman Baik Hisoka? Inilah Fakta Tentang Illumi Zoldyck yang Perlu Kamu Tahu
Teman Baik Hisoka  Inilah Fakta Tentang Illumi Zoldyck yang Perlu Kamu Tahu - I D Pran anak,pertama,keluarga,zoldyck,meskipun,menakutkan,tapi,bikin,penasaran
Anak pertama keluarga Zoldyck ini meskipun menakutkan tapi bikin penasaran.
Mendengar nama Illumi Zoldyck, kamu mungkin akan teringat dengan sosok berambut panjang sebagai anak tertua keluarga Zoldyck. Illumi memang tidak digambarkan menyeramkan secara fisik, tetapi ia memiliki kepribadian dan aura yang bahkan membuat Killua selalu takut setiap kali Illumi muncul. Meskipun begitu, kemunculan Illumi nyatanya mampu menarik perhatian penggemar serial Hunter x Hunter.

Dia juga menjadi satu-satunya orang yang tampak akrab dengan si badut psikopat Hisoka. Namun, benarkah mereka berteman?

Oleh sebab itu mari bahas beberapa fakta tentang Illumi berikut ini.

1. Illumi Punya Hubungan Pertemanan yang Aneh dengan Hisoka
Illumi Punya Hubungan Pertemanan yang Aneh dengan Hisoka
disquscdn.com
Dibanding dengan karakter lain, Illumi memang lebih sering terlihat dengan Hisoka. Mereka tampaknya sudah saling memahami satu sama lain, sehingga pertemanan mereka terjalin dengan cukup baik. Namun, tidak seperti pertemanan pada umumnya, karena pertemanan mereka tampaknya berlandaskan give-and-take. Tidak heran jika meskipun sekarang berhubungan baik, suatu saat pun mereka bisa saling bunuh, tergantung kebutuhan saat itu.

2. Memiliki Kemampuan untuk Mengubah Penampilan
Memiliki Kemampuan untuk Mengubah Penampilan
imgur.com
Pada episode awal Hunter x Hunter, Illumi menyamar menjadi Gittarackur untuk mengikuti ujian Hunter. Hal itu dilakukannya karena ingin mengawasi Killua. Hal ini karena tipe nen Illumi adalah tipe manipulasi. Ia bisa mengubah wajahnya dengan cepat menggunakan jarum maupun tidak, meskipun akan memerlukan waktu lebih lama jika tanpa jarum. Ia bahkan pernah menyamar menjadi Hisoka dan menggantikan posisi Hisoka di Genei Ryodan, sementara Hisoka sendiri sedang pergi mengejar Chrollo.

3. Mampu Mengendalikan Manusia dan Menghipnotis
Mampu Mengendalikan Manusia dan Menghipnotis
wikia.nocookie.net/hunterxhunter
Masih dengan kemampuan Illumi yang mampu menggunakan jarum sebagai alat manipulasi. Selain untuk mengubah bentuk wajahnya, jarum nen Illumi pun dapat digunakan untuk mengendalikan tubuh seseorang. Bahkan jarum tersebut bisa sebagai alat brainwashing jika ditanamkan dalam otak seseorang. Contohnya pada kasus Killua, Illumi menanamkan jarum pada otak Killua untuk memberi hipnotis pada adiknya itu supaya bisa ia kendalikan.

4. Sebagai Anak Pertama, Dia Sangat Loyal Kepada Keluarganya
Sebagai Anak Pertama  Dia Sangat Loyal Kepada Keluarganya
tumblr.com
Illumi, sebagaimana pun kejamnya dia, ternyata memiliki loyalitas yang tinggi terhadap keluarganya. Ia sedari lama mengawasi Killua karena menganggap sang adik memang yang diharapkan keluarganya untuk menjadi penerus Zoldyck, meskipun di sisi lain dia pun ingin mengendalikan adiknya tersebut. Pada kasus Alluka, Illumi pun bersedia melakukan percobaan permintaan demi mengetahui sejauh mana kekuatan Alluka bekerja. Dia bahkan tidak keberatan jika harus mati asalkan bisa menyelamatkan keluarganya. Hal itu menandakan bahwa sebagai sosok yang manipulative, dia memiliki pengabdian besar untuk keluarga.

5. Bergabung dengan Genei Ryodan demi Memburu Hisoka
Bergabung dengan Genei Ryodan demi Memburu Hisoka
http://otakultura.com
Saat ini Illumi telah bergabung dengan kelompol Genei Ryodan. Namun, alasan dia masuk memang cukup aneh, karena dia dibayar Hisoka untuk memburu Hisoka. Artinya, kini ada dua anggota keluarga Zoldyck yang menjadi anggota Genei Ryodan, yaitu Illumi dan Kalluto.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Mei 2019

Kasian Banget, Tokoh Anime Ini Memiliki Masalah Serius dengan Orang Tua Mereka

26 Agustus 2017

Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!

31 Mei 2018

Ini Loh Makna dari 4 Simbol yang Sering Kamu Lihat di Serial Naruto dan Boruto

12 Juni 2019

Suka Anime Seperti Kenja no Mago? Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa