I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ging Freecss, Sosok Ayah yang Dikejar-Kejar Gon dengan Penuh Perjuangan. Berikut Ini Fakta Tentangnya

Ging Freecss Sosok Ayah yang Dikejar-Kejar Gon dengan Penuh Perjuangan Berikut Ini Fakta Tentangnya
Seperti inilah fakta kecil dari ayah Gon di Hunter x Hunter.
Cocok buatmu
Selain keluarga Zoldyeck dan Genei Ryodan, sosok ayah dari si tokoh utama juga cukup membuat penggemar Hunter x Hunter penasaran. Ging Freecss, ayah dari Gon Freecs yang keberadaannya selalu misterius.

Ging diceritakan menjadi Hunter sejak dia masih muda, dan meninggalkan Gon bersama Mito sejak Gon masih kecil. Demi mencari keberadaan ayahnya, dan keinginan supaya menjadi seperti sang ayah, Gon pun mengikuti ujian Hunter. Dibandingkan cerita awal, sosok Ging sudah mulai terekspos sedikit demi sedikit meskipun masih banyak hal yang belum diketahui darinya. Lalu, fakta apa saja yang berhasil diungkap dari Ging sampai sekarang?

1. Ging adalah Pelopor dari Game Greed Island

Kwikku, Ging adalah Pelopor dari Game Greed Island
Sumber: wikia.nocookie.net
Banyak hal yang dilakukan Gon untuk dapat menemukan Ging, hingga akhirnya ia mengetahui jika ayahnya adalah salah satu pembuat game yang berjudul Greed Island. Game tersebut sendiri tidak bisa dimainkan sembarangan orang, karena baru bisa diakses oleh orang yang dapat menggunakan Nen. Greed Island dibuat oleh 11 orang, termasuk di dalamnya adalah Ging, Razor, Elena, Eta, Dwun, List, dan beberapa lagi yang belum diketahui. Game tersebut sangat populer di kalangan dunia bawah, dan berharga sangat mahal karena kesulitan memainkannya.

2. Sampai Sekarang, Status Ging adalah Sebagai Hunter Bintang 2 Meskipun Ia Bisa Lebih Tinggi dari Itu

Kwikku, Sampai Sekarang Status Ging adalah Sebagai Hunter Bintang  Meskipun Ia Bisa Lebih Tinggi dari Itu
Sumber: youtube.com
Sebagai Hunter yang aktif terutama dalam kemajuan proyek-proyek arkeologi, Ging sudah dapat dikatakan sangat mampu untuk meningkatkan bintang di kartu Hunter-nya menjadi bintang tiga. Namun, tampaknya ia tidak begitu tertarik dengan peningkatan status tersebut dan tetap bertahan menjadi Hunter bintang 2. Bahkan ia juga sepertinya jarang memegang kartunya sendiri, karena selama ini kartu Hunter-nya dipegang Gon.

3. Ging Mnjadi Hunter ketika Berusia 12 Tahun

Kwikku, Ging Mnjadi Hunter ketika Berusia  Tahun
Sumber: pinterest.com
Mito, wanita yang mengasuh Gon sekaligus adik ipar Ging, pernah mengatakan bahwa Ging menjadi Hunter di usia sekitar 12 tahun. Sama seperti usia Gon ketika mengikuti ujian Hunter.

4. Ging Disebut sebagai Salah Satu dari 5 Pengguna Nen Terkuat

Kwikku, Ging Disebut sebagai Salah Satu dari  Pengguna Nen Terkuat
Sumber: duniaku.net
Bukan sembarang orang yang mengatakan bahwa kemampuan nen Ging adalah salah satu dari 5 yang terkuat di dunia, karena hal tersebut diucapkan sendiri oleh Netero—mantan orang terkuat di dunia yang kini sudah tiada. Meskipun begitu, kemampuan nen Ging sampai saat ini belum diperlihatkan secara nyata, karena dalam manga pun, Ging tampak mencoba hal baru seperti meniru teknik leorio dan mengembangkannya. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa Ging memang orang yang hebat, dan tampaknya sosok jenius yang dapat memanipulasi nen tanpa banyak kesulitan.

5. Pernah Menjadi Anggota 12 Zodiac Hunter

Kwikku, Pernah Menjadi Anggota  Zodiac Hunter
Sumber: http://hunterxhunterisland.blogspot.com
Sebagai orang yang kuat dengan pencapaian tinggi, tidak heran jika Ging masuk sebagai anggota 12 zodiac Hunter. Sayangnya posisi ini tidak lama, karena ia memilih keluar dan tampaknya tidak begitu suka jika harus dibebani banyak tanggung jawab. Hingga akhirnya posisi Zodiak Babi yang dimilikinya kini dipegang oleh Leorio.

Bagaimana? Apa kamu juga masih penasaran dengan Ging Freecss sampai sekarang?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Sebelum Terima Tawaran Bermain Film, Morgan Oey Punya 4 Syarat
Gaun Cantik Bintang Dunia di Red Carpet Emmy Award 2019
Nyaingin Artis! Inilah 5 Kucing Dengan Followers Akun Instagram Terbanyak Di Dunia!
Komentar