Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti
Hoshiai no Sora  Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti - I D Pran hoshiai,sora,anime,tennis,baru,yang,akan,menemani,harimu,musim,gugur,2019,nanti


Di antara sekian banyak anime yang akan tayang pada fall 2019 nanti, adakah yang sudah menggugah hatimu? Kalau kamu kangen dengan anime ber-genre olahraga terutama tenis, sepertinya rasa hausmu tersebut akan terpenuhi pada bulan Oktober nanti. Pasalnya, studio 8bit akan mengeluarkan anime ber-genre olahraga-slice of life berjudul Hoshiai no Sora.

Sebagian dari kamu mungkin berharap jika anime ini nantinya akan seperti Prince of Tennis, tetapi meskipun mengambil unsur tenis, nyatanya permainan yang akan diperlihatkan nanti adalah berupa soft tenis.

Soft tenis sendiri merupakan permainan olahraga dengan menggunakan bola kecil, meskipun lapangan yang digunakan seperti tenis pada umumnya, tetapi ada perbedaan pada soft tenis yang cukup mencolok. Perbedaan tersebut terlihat pada raket yang digunakan pemainnya, biasanya lebih ringan dan kecil daripada tenis biasa. Selain itu, bola yang digunakan adalah bola karet yang cukup lentur dan ringan, sehingga membuat pemain tidak begitu banyak mengeluarkan tenaga. Tidak heran jika soft tenis biasanya lebih sering dimainkan anak-anak.

Permainan soft tenis sendiri memang tidak begitu umum di kalangan masyarakat. Namun, tampaknya permainan ini cukup mendapat perhatian di Jepang. Pasalnya, olahraga ini memang pertama kali dikembangkan di Jepang, tepatnya pada tahun 1885.

Hoshiai no Sora sendiri menceritakan tentang sebuah tim soft tenis anak laki-laki yang hampir dibubarkan. Para anak-anak ini pun memiliki jalan pikiran dan tujuan hidup mereka sendiri. Lalu, bagaimana nasib klub soft tenis ke depannya? Untuk itulah kamu perlu nonton anime ini supaya tahu jawabannya.

Sampai saat ini, beberapa karakter yang diketahui namanya adalah Maki Katsuragi yang suara diisi oleh Natsuki Hanae, dan Toma Shinjo yang diperankan oleh seiyuu Tasuki Hatanaka.

Anime Hoshiai no Sora ini sendiri merupakan anime original dari studio 8bit yang dibuat oleh Kazuki Akane, yang juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah. Desain karakternya dikerjakan oleh Yuichi Takanashi, sedangkan original ilustratornya adalah Itsuka.

Jika kamu penasaran, coba cek trailer di Hoshiai no Sora di bawah ini.



    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Januari 2018

Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?

09 Januari 2018

Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

31 Juli 2019

Anime Sci-fi Produksi Madhouse ‘No Guns Life' Siap Tayang Fall 2019

15 Mei 2018

Plot Nggak Jelas, tapi 5 Anime Ini Sangat Sayang jika Dilewatkan