4 Pasangan Second Lead Nggak Kalah Seru Dengan Pemeran Utama
4 Pasangan Second Lead Nggak Kalah Seru Dengan Pemeran Utama - Indahhikma meskipun,nggak,memerankan,peran,utama,tapi,pasangan,pendukung,diharapkan,dibikinin,spin-off
MEskipun nggak memerankan peran utama, tapi pasangan pendukung ini diharapkan dibikinin spin-off

Sebagian besar drama Korea berkisah tentang sepasang kekasih. Apapun genre-nya, selalu ada cinta yang melatar belakangi. Maka nggak heran kalau penonton dimanjakan dengan penampilan aktor dan aktris yang chemistry-nya bikin baper.

Namun, selain karakter utama yang menjadi sorotan. Terkadang penonton justru salfok sama second-lead couple. Meskipun kisah mereka nggak begitu disoroti, tapi akting mumpuni menjadikan cerita turut terbangun dan menyita perhatian.

Well, berikut ini adalah second-lead couple yang sukses bikin penonton salah fokus. Ada favoritmu nggak?

1. Ji Seo Joon dan Song Hae Rin – Romance is a Bonus Book
Ji Seo Joon dan Song Hae Rin - Romance is a Bonus Book
www.asiandrama4u.com

Wi Ha Joon dan Jung Yoo bisa jadi akan benar-benar menjadi pasangan utama dalam drama selanjutnya. Sebab aktingnya sebagai Ji Seo Joon dan Song Hae Rin benar-benar menghibur. Salah satu adegan manis keduanya yakni saat pergi minum bersama. Bahkan mereka kerap lho menunjukkan scene romantis yang menggemaskan. 

2. Moo Yeon and Kim So Hye – 100 Days My Prince
Moo Yeon and Kim So Hye - 100 Days My Prince
youtube.com

Kim Jae Young dan Han So Hee memerankan kekasih terlarang dengan baik dalam drama 100 Days My Prince. Moo Yeon (Kim Jae Young) melakukan semua pekerjaan untuk raja, yang tak lain adalah ayah So Hye. Karena posisi ini sang lelaki jadi punya kesempatan melindungi. Namun akhirnya nasib baik tidak berpihak pada mereka, namun penonton berharap pasangan tersebut dipertemukan kembali di kehidupan yang akan datang. 

3. Yeon Woo Young dan Oh Hyun Jung – My ID is Gangnam Beauty
Yeon Woo Young dan Oh Hyun Jung - My ID is Gangnam Beauty
pinterest.com

Kisah Yeon Woo Young dan Oh Hyun Jung harusnya dibuatkan spin-off. Keduanya layak mendapatkan penghargaan sebagai pasangan terbaik. Hyun Jung diam-diam menyukai Woo Young, namun lelaki itu menyukai Kang Mi Rae. Pada akhirnya keduanya memutuskan untuk bersahabat. Namun di akhir kisah, mereka sepertinya saling belajar untuk menyukai. 

4. Lee Se Joo dan Choi Soo Ji – Tempted
Lee Se Joo dan Choi Soo Ji - Tempted
kdrapop.com

Lee Se Joo dan Choi Soo Ji sudah berteman baik sejak kecil. Mereka nggak segan membalas dendam terhadap orang-orang yang menyakiti hati. Chemistry keduanya memiliki daya tarik. Di akhir kisah mereka saling dipertemukan setelah lama tidak bertemu. Adegan itu sangatlah manis.

Kisah second-lead couple juga nggak kalah menarik dengan pemeran utama. Merekalah yang membuat cerita lebih hidup dan berwarna. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Mei 2019

7 Lagu Motivasi Saat Kamu Hadapi Rintangan

13 Agustus 2019

Agensi Jung Yu Mi Luruskan Kontroversi Terkait Merk Kosmetik Jepang

25 September 2019

Park Min Young dan Seo Kang Joon Berikan Kehangatan di Musim Dingin Mendatang

17 Oktober 2019

Ramai Dibahas, Jung Yu Mi Tanggapi Kontroversi Film Kim Ji Young, Born 1982