5 Tantangan Fans Internasional Demi Nonton Sang Idola
5 Tantangan Fans Internasional Demi Nonton Sang Idola - Indahhikma demi,sang,idola,fans,internasional,harus,rela,lakuin
Demi sang idola, fans internasional harus rela lakuin ini!

Mengidolakan seorang bintang terkadang punya alasan tersendiri. Selain karena mereka memang memiliki wajah yang tampan atau cantik. Para selebriti Korea juga dianugerahi bakat yang mengagumkan. Merka nggak serta merta masuk ke dunia hiburan begitu saja. Semua membutuhkan proses yang panjang dan perjuangan. Itulah sebabnya para fans menganggap hal tersebut begitu menginspirasi.

Saking ngefans-nya, nggak ayal kalau idola sudah seperti bagian dari hidup. Nggak heran jika apa pun yang mengenai mereka, fans selalu peduli. Anyway, deretan hal di bawah ini bikin penggemar jadi mewek. Apa saja?

1. Pas tahu harga tiket tour mahal
Pas tahu harga tiket tour mahal
eunyeu.weebly.com

Harga tiket tour para idol emang dibanderol dengan harga fantastis. Tapi itu semua memang sepadan dengan biaya segalanya, sehingga penonton yang datang bakal dijamin puas. Namun, apalah daya bagi penggemar yang masih nggak punya ongkos buat nonton. Jadilah cuma gigit jari sambil nangis bombay. 

2. Event eksklusif cuma di Korea
Event eksklusif cuma di Korea
www.koreadailyus.com

Fans para bintang Korea nggak hanya dari dalam negeri. Mereka udah termasuk go internasional karena fanbase-nya udah dimana-mana. Tapi, para idol Kpop biasanya sering banget mengadakan event khusus yang hanya diselenggarakan di negaranya. Jadilah, penggemar internasional nggak tahu mesti gimana dan pusing mikirinnya. Mau ke Korea juga nggak ada ongkos, boro-boro beli tiket masuknya. 

3. Video diblokir di negara tertentu
Video diblokir di negara tertentu
tubularinsights.com

Paling asik emang nonton variety show Korea. Tapi saat idola jadi guest star-nya, video malah nggak tersedia karena negara tertentu emang sengaja memblokir. Lalu, fans bisa apa? Bisanya mupeng dan berdoa supaya pemerintah nggak menutup tayangan dari Negeri Gingseng. 

4. Biaya shipping lebih mahal dari albumnya
Biaya shipping lebih mahal dari albumnya
pinterest.com

Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah album baru dari idola. Pas udah dirilis, para fans dari seluruh dunia rela memesan langsung dari Korea. Dengan begitu bakal mendapatkan album original dan bisa ngomong ke penggemar lainnya kalau punyamu asli.

Tapi yang bikin sedih tuh justru harga shipping-nya. Jadi waktu beli satu album, rasanya kaya' bayar dua kali lipat. Yah, apapun yang terjadi tetap dilakukan demi sang idola. 

5. Idola pergi wamil
Idola pergi wamil
tribunnews.com

Sudah cukup lihat dia nggak tampil lagi dikarenakan ada masalah tertentu. Apalagi sampai sang idola nggak muncul selama satu tahun lebih untuk wamil. Rasanya tuh nyesek banget saat melihat idola pergi ke medan pelatihan militer.

Selain vakum untuk sementara dari dunia hiburan, para idol juga harus fokus terhadap tugas negara. Jadi penggemar nggak akan bisa melihat aksi panggungnya lagi dan cuma bisa nongkrongin berita soal dia di tempat wamil. Rasanya tuh kaya' sedih ditinggal kekasih hati.

Namanya sudah menjadi bagian hidup, apapun yang menyangkut dia adalah urusan kita juga. Kalau menurut kamu hal paling menyedihkan yang berhubungan dengan idola apa, guys? 

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 November 2018

Menunggu Bertahun-Tahun Akhirnya 10 Grup K-pop Ini Menang Di Acara Musik

16 Juli 2019

5 Bintang K-Pop Punya Kepribadian yang Cocok Dengan Ramalan Horoskop

27 September 2019

Bae Suzy, Si Cantik yang Bisa Dengan Cepat Mengubah Aksi Dari Kalem Jadi Cekatan

31 Mei 2019

Standard Visual Perusahaan Hiburan Korea Selatan Part 1