5 Track Hits K-Pop Yang Hampir Saja Dinyanyikan Oleh Penyanyi Lain
5 Track Hits K-Pop Yang Hampir Saja Dinyanyikan Oleh Penyanyi Lain - Indahhikma ternyata,lagu,k-pop,sempat,akan,dinyanyikan,oleh,penyanyi,lain
Ternyata 5 lagu K-Pop ini sempat akan dinyanyikan oleh penyanyi lain, lho.

Apakah kamu termasuk penggemar berat K-Pop? Nah, gimana jadinya sih bila lagu dari idol kesayanganmu dinyanyikan oleh artis lain? Setiap orang punya jenis suara yang berbeda, belum lagi aransemen musik yang jelas tidaklah sama, sehingga keduanya tentu memiliki perbedaan signifikan. Kendati demikian, musik adalah kreativitas tanpa batas, sehingga tidak bisa dibandingkan.

Ternyata sebelum sebuah lagu meledak, ada proses panjang di baliknya. Karya tersebut ditawarkan dari penyanyi satu ke lainnya. Bisa jadi ditolak atau tidak jadi dibawakan karena alasan tertentu. Deretan lagu hits K-Pop berikut ini juga demikian. Kalau nggak dinyanyikan oleh bintang favoritmu, kabarnya sempat akan dibawakan oleh mereka ini lho!

1. Look – Red Velvet

Jinbo, sang produser sekaligus penulis lagu Look adalah penggemar berat BoA. Awalnya ia mempertimbangkan penyenyai favoritnya, namun pada akhirnya takdir berkata lain. Red Velvet lah yang beruntung membawakannya dan termasuk dalam single hits dalam album kedua mereka bertajuk Perfect Velvet

2. Something – Girl’s Day

Something terkenal sebagai track paling hot dari Girl's Day. Lagu tersebut sebenarnya akan diproduksi untuk proyek solo dari Hyolyn SISTAR.

Mnurut Duble Sidekick selaku tim produksi mengatakan bahwa Hyolyn merasa lagu tersebut tidak sesuai dengan gaya musiknya ketika ia pertama mendengar. Setelah memikirkan, para produser memutuskan untuk menawarkannya kepada Girl's Day dan hasilnya mengagumkan! 

3. Into the New World – Girl’s Generation

Into the New World merupakan lagu debut Girls' Generation dan mendongkrak mereka pada popularitas. Namun sebelumnya track itu ditawarkan pada grup senior mereka, Milk.

Milk sendiri rencananya akan memasukkan lagu tersebut ke dalam album mereka yang akan rilis pada tahun 2002. Namun sayangnya mereka bubar sebelum merilis album dan menyerahkannya pada Girls' Generation. 

4. No Playboy – 9MUSES

Tahu nggak ternyata No Playboy milik 9MUSES hampir saja menjadi track Wonder Girls. Dilaporkan bila grup ikonik yang populer dengan lagu No Body itu sempat memiliki No Playboy sebagai single come back. Tapi pada akhirnya mereka nggak memilih itu. 

5. RE-BYE – Akdong Musician

Menurut Lee Chan Hyuk, RE-BYE terinspirasi dari lagu debut Lee Hi 1,2,3,4 dan ia bermaksud untuk memberikannya sebagai hadiah. Namun sang solois tersebut berpikir bila lagu tersebut tidak sesuai dengan warna suaranya. Akhirnya, Lee Soo Hyun dari grup Akdong Musician menunjukkan antusiasme dan jadilah sebagai single solonya.

Itu dia deretan lagu yang sebenarnya sempat ditawarkan kepada penyanyi lainnya. Namun sayangnya takdir jatuh ke tangan mereka dan jadi hits! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Juli 2017

Diet Ketat, Kotor dan Murahan Serta Berbagai Alasan yang Membuat Selebritis Korea Konflik dengan Manajemennya

04 September 2018

8 Momen Idol Menangis Terharu Karena Rasa Hormat Mereka Kepada Penggemar

22 Mei 2019

5 Lagu Tentang Seoul Bentuk Cinta, Protes dan Ungkapan Perasaan

23 Mei 2018

Berukuran Sempit, 7 Rumah Keren Ini Jadi Daya Tarik