I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter di Tensei Shitara Slime Datta Ken yang Paling Menarik Hati

5 Karakter di Tensei Shitara Slime Datta Ken yang Paling Menarik Hati
Karakter berikut ini adalah yang terbaik di Tensura
Cocok buatmu
Tensei Shitara Slime Datta Ken menjadi salah satu anime isekai terbaik yang bisa kamu tonton tahun ini. Ceritanya sendiri berkisah tentang sosok Mikami Satoru yang mati tertusuk dan bereinkarnasi menjadi slime. Memang terdengar klise, tetapi dibanding anime isekai lain yang hanya menyajikan harem dengan MC yang keterlaluan overpower, tentu anime yang satu ini sangat layak untuk ditonton.

Dari sekian banyak karakter yang muncul di Tensei Shitara Slime Datta Ken, beberapa karakter sangat menimbulkan kesan mendalam bagi penontonnya. Namun, kali ini kita akan membahas 5 karakter saja. Siapa sajakah mereka?

1. Rimuru Tempest

Kwikku, Rimuru Tempest
Sumber: minitokyo.net
Di posisi pertama, tentu saja ada sang pemeran utama, yaitu Rimuru Tempest. Padahal, terkadang karakter utama isekai cukup kurang disukai oleh penggemar baik laki-laki maupun perempuan, tetapi tidak dengan Rimuru. Wujudnya yang berupa slime dan kepribadiannya yang easy-going membuatnya mendapat banyak perhatian dari karakter di sekitarnya. Hal tersebut juga membuat fans tertarik padanya.

2. Izawa Shizue

Kwikku, Izawa Shizue
Sumber: wikia.nocookie.net
Ketika kecil Shizue dan ibunya yang sedang berusaha melarikan diri dari medan perang di bumi tiba-tiba mengalami kejadian mengerikan. Pertama, ibu Shizue diperlihatkan meninggal tertimbun kobaran api, sedangkan Shizue sendiri terlalap pusaran api karena dipanggil ke dunia lain oleh Demon Lord Leon. Tubuh Shizue dijadikan wadah untuk Iblis Api Ifrit, dan dengan sekuat tenaga dia bertahan hidup sampai dewasa.

Yang membuat Shizue menjadi karakter terbaik adalah karena caranya dia bertahan hidup selama ini. Dengan banyaknya hal buruk di sekitarnya, dia tetap mempertahankan kebaikannya sampai akhir. Tentu saja tidak mudah bertahan hidup seperti itu.

3. Veldora Tempest

Kwikku, Veldora Tempest
Sumber: twitter.com
Sebagai sosok naga terkuat yang bahkan didewakan beberapa ras monster, sosok Veldora digambarkan sebagai naga yang mengalami kebosanan akut karena tersegel di dalam goa sendirian selama 300 tahun. Hal itu membuatnya rindu untuk berbicara dengan orang lain. Tidak heran jika Rimuru pun mudah sekali menjadi temannya.

4. Milim Nava

Kwikku, Milim Nava
Sumber: http://otaku-review-zone.com
Salah satu karakter yang bisa mencerahkan suasana adalah Milim Nava. Dia adalah orang yang penuh semangat, kekanakan, dan suka dipuji. Meskipun tampilannya begitu, dia adalah salah satu bagian dari Demon Lord. Sifatnya yang tidak memihak dan bagaimana dia berusaha keras menjadi teman Rimuru juga patut dipuji. 

5. Gobta

Kwikku, Gobta
Sumber: twitter.com
Awalnya karakter Gobta seperti tidak begitu menonjol. Namun, dibandingkan karakter yang lain, karakter yang satu ini cepat bersinar dengan caranya. Dia goblin yang lucu, penurut, sedikit penakut, tapi juga santai dalam menghadapi sesuatu. Mungkin di awal kisah, kamu akan melihat bahwa Gobta akan berakhir sebagai karakter sampingan biasa, tapi siapa yang menyangkan jika semakin cerita berkembang, kemampuannya meningkat dengan hebat.

Itu tadi adalah beberapa karakter terbaik di Tensei Shitara Slime Datta Ken. Kira-kira, adakah karakter lain yang sangat kamu favoritkan dari anime tersebut?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Old Jaman Now Masih Ingat Gak Dengan 7 Mitos Tahun 90-an Ini? Kids Jaman Now Pasti Gak Tau.
Rekomendasi 5 Anime Cina(Dong Hua) yang Nggak Kalah Seru dari Anime Jepang
Gagal Mirip Tokoh Kartun, Kue Ultah Ini Jadi Mengerikan!
Komentar