Bikin Kesel tapi Ngangengin, Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru
Bikin Kesel tapi Ngangengin  Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru - I D Pran jago,berpedang,keren,tapi,zoro,punya,banyak,kebiasaan,buruk
Jago berpedang dan keren, tapi Zoro pun punya banyak kebiasaan buruk.
Cover by: amazonaws.com

Rambut hijau, membawa banyak pedang di pinggangnya, ganteng dan merupakan salah satu kru bajak laut Topi Jerami. Ciri-ciri tersebut pasti langsung membuat para penggemar One Piece berpikir tentang Roronoa Zoro. Benar, karakter yang satu ini memang punya banyak penggemar meskipun dia bukan pemeran utama. Sebagai pemeran pendamping, Zoro bahkan digadang-gadang mampu menggantikan Luffy sebagai main chara. Namun, tidak mungkin bisa semudah itu, Esmeralda. Posisi pemeran utama untuk Luffy tidak akan tergantikan.

Seperti yang kita tahu bahwa Zoro ini punya banyak fans lantaran sikapnya yang keren, cool, dan dia sendiri sangat jago berpedang. Akan tetapi, beberapa sifat dan kebiasaan Zoro pun ada yang ngeselin. Sebagai penggemar, kamu bahkan nggak patut menirunya. Apa sajakah itu?

1. Kebiasaannya yang Suka Tidur
Kebiasaannya yang Suka Tidur
youtube.com
Coba kamu memperhatikan kebiasaan Zoro sehari-hari. Ketika semua kru sedang melakukan sesuatu yang berguna di kapal, Zoro hanya tidur. Apakah itu menandakan bahwa dia pemalas?

Tidak juga, karena sebenarnya Zoro malah seseorang yang jarang memejamkan mata. Di malam hari, dia begadang dan kemungkinan berlatih pedang di saat semuanya tidur. Eichiro Oda sendiri mengatakan bahwa jam tidur Zoro hanya 3 jam tiap hari, mulai pukul 4-7 pagi. Itulah mengapa, di saat semua kru tampak terbangun, dia baru bisa tidur.

2. Minum Sake Terus Sampai Mabok
Minum Sake Terus Sampai Mabok
wikia.nocookie.net/onepiece
Kalau ada orang yang sangat kuat minum sake, Zoro ini orangnya. Kamu bisa melihat ketika kru Topi Jerami mendarat di suatu tempat, pasti Zoro langsung mencari sake. Saat ada pesta besar atau jamuan makan, Zoro selalu terlihat menenggak sake tanpa henti. Untuk taraf tertentu, hal tersebut memang bukan masalah. Akan tetapi ketika dia sudah benar-benar mabuk, jelas akan merepotkan orang di sekitarnya. Apalagi Zoro adalah seorang petarung, bisa saja cara mabuknya adalah dengan bertindak menyerang orang lain. Berbahaya banget, ya.

3. Kemarahannya yang Mudah Tersulut
Kemarahannya yang Mudah Tersulut
youtube.com
Salah satu kebiasaan Zoro yang sebaiknya nggak banget kamu tiru adalah sifat pemarahnya. Apalagi ketika dia sudah bersama Sanji, kemarahannya akan sulit tertahan. Mereka pasti akan bertengkar dan baru akan berhenti ketika sudah dilerai Nami.

4. Buta Arah, Parah!
Buta Arah  Parah
narvii.com
Jika ada seseorang dengan masalah buta arah level gawat darurat, pasti Zoro orangnya. Meskipun sudah diberitahu untuk berbelok ke kanan, dia pasti malah berbelok ke kiri. Tidak heran jika ketika berpencar dengan kru yang lain, Zoro yang paling sulit diketahui keberadaannya. Hanya keberuntungan yang membawanya kembali berkumpul dengan kru lainnya.

Meskipun punya kebiasaan buruk, bukan berarti Zoro menjadi tokoh yang bisa dengan mudah dibenci. Malah, karena kelakuannya yang unik, fans semakin mengaguminya. Apakah kamu juga salah satu penggemar Zoro?

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Februari 2018

Suka Ekor dan Sirip? Cobalah Nonton Anime Putri Duyung Ini

31 Juli 2019

5 Anime dengan Tema Slice of Life yang Cocok Ditonton Para Cewek Part 2

23 Desember 2017

TOP 10 Karakter Figuran di Spongebob yang Sering Muncul! Part 1

30 Agustus 2019

Anime Idol ‘A3! Spring and Summer Season' Siap Tayang Januari 2020