Nggak Hanya Remaja, Karyawan Kantor pun Bisa Masuk Isekai! Seperti 3 Karakter Ini
Nggak Hanya Remaja  Karyawan Kantor pun Bisa Masuk Isekai  Seperti 3 Karakter Ini - I D Pran siapa,bisa,terseret,isekai,dengan,berbagai,cara
Siapa pun bisa terseret ke isekai dengan berbagai cara.
Terlalu banyak isekai, baik dalam novel maupun anime hampir semua menggunakan tema isekai. Dari novel romantis sampai BL sekalipun, genre isekai tidak pernah habis untuk diulik menjadi ide baru. Di anime-anime, biasanya yang jatuh ke isekai adalah para pemuda tanggung berusia belasan yang masih sekolah SMA. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa karyawan kantoran yang gila kerja dan jomblo pun lolos dari isekai. Buktinya, tiga karakter utama ini sebelum terjun ke dunia isekai, mereka adalah salaryman yang rajin dan tampak biasa-biasa saja.

1. Momonga (Satoru Suzuki) dari Overlord
Momonga  Satoru Suzuki  dari Overlord
imgur.com
Nama asli Momonga adalah Satoru Suzuki, seorang pegawai kantoran biasa yang masih suka bermain game. Salah satu game kesukaannya yaitu Yggdrasil, sebuah game DMMO-RPG, akan berakhir tidak lama lagi sehingga Momonga berniat memainkan game tersebut dan menikmatinya sampai akhir. Namun, siapa yang menyangka jika Momonga malah terjebak di dalam game dan tidak bisa keluar. Ia pun tetap berada di tubuh karakter bernama Ainz Ooal Gown yang berwujud tengkorak. Lebih mengejutkan lagi, karena dia didewakan oleh para NPC di dalam game tersebut.

2. Tanya von Degurechaff dari Youjo Senki
Tanya von Degurechaff dari Youjo Senki
youtube.com

Seorang pegawai kantoran yang sukses dan punya jabatan tinggi, akhirnya mati mengenaskan karena kesombongannya tidak mempercayai entitas Tuhan. Pegawai kantoran ini pun dilahirkan kembali di dunia baru sebagai seorang gadis kecil bernama Tanya von Degurechaff. Bayangkan itu, usai menjadi pegawai yang gagah dan terpandang, dia harus dilahirkan sebagai seorang perempuan di dunia yang sedang berperang. Membawa ingatan di masa lalu, Tanya berhasil menjadi pemimpin pasukan tempur di usia yang terbilang sangat muda. Bahkan ia selalu berhasil membawa kemenangan berkat kepintarannya. Hanya saja, dia masih sama seperti dulu, seseorang yang belum percaya akan kehadiran X.

3. Rimuru Tempest(Satoru Mikami) dari Tensei Shitara Slime Datta Ken
Rimuru Tempest Satoru Mikami  dari Tensei Shitara Slime Datta Ken
crunchyroll.com
Satoru Mikami, di usia yang sudah 37 tahun, masih juga jomblo. Di hari yang seharusnya indah bersama rekan kerja dan tunangan rekannya, Satoru malah tertusuk oleh seorang perampok. Ia pun mati, dan berubah menjadi makhluk paling lemah di dunia baru, ia dilahirkan kembali sebagai slime. Namun, meskipun slime, Satoru memiliki kesadaran dan pikiran seperti manusia. Hingga akhirnya ia bertemu dengan naga Veldora dan mendapat nama menjadi Rimuru Tempest. Berkat berbagai kemampuannya, Rimuru menjadi slime yang tidak terkalahkan di dunia baru tersebut.

Bagaimana? Kamu yang seorang pekerja kantoran, apa juga ingin pergi ke isekai seperti tiga orang tersebut?

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Mei 2019

Teman Baik Hisoka? Inilah Fakta Tentang Illumi Zoldyck yang Perlu Kamu Tahu

20 Juni 2018

Suka Komedi Romantis Seperti Wotakoi? Coba, deh Nonton 4 Anime Ini Juga

27 Desember 2017

Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S

26 Agustus 2017

Siapin Tisu, Ini 5 Anime dengan Cerita Paling Mengharukan