Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang, Nggak Perlu Mikir Keras
Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang  Nggak Perlu Mikir Keras - I D Pran nggak,perlu,banyak,mikir,saat,nonton,anime-anime
Nggak perlu banyak mikir saat nonton anime-anime ini.
Genre dalam anime memang mulai beragam, dari genre biasa seperti romance, fantasy, action, horror, hingga berkembang menjadi lebih berwarna. Sebut saja genre slice of life atau isekai yang akhir-akhir menjadi sering diperbincangkan sekaligus digandrungi. Tidak heran jika jalan cerita dalam anime pun dibuat lebih beragam, dari yang serius sampai sangat ringan.

Kalau kamu salah satu yang butuh refresing, dan tidak ingin berpikir terlalu serius ketika menonton anime, cobalah beberapa rekomendasi berikut ini. Selain bisa ditonton dengan santai, anime seperti ini juga biasanya menarik minat orang yang bahkan awalnya nggak tertarik anime sama sekali. Kali ini, kita mulai dulu dari anime 2018 yang sudah tayang setahun lalu.

1. Chio-Chan no Tsuugakuro
Chio-Chan no Tsuugakuro
randomc.net
Anime yang ini sebenarnya cukup sederhana, hanya menceritakan kisah seorang gadis sekolahan bernama Chio di sepanjang perjalannya menuju ke sekolah. Di setiap perjalan tersebut, ada saja hal yang terjadi padanya sehingga membuatnya harus bergegas sampai di sekolah sebelum bel masuk berbunyi. Petualangan Chio terbilang sangat unik, dan di anime ini dipenuhi ketidakjelasan yang menyenangkan. Apalagi karakter utamanya adalah seorang otaku, mungkin sebagian dari kamu akan relate dengan kelakukan Chio-chan.

2. Wotaku ni Koi wa Muzukashii
Wotaku ni Koi wa Muzukashii
tmdb.org
Wotakoi adalah sebutan dari fans untuk menyingkat judul anime satu ini. Tahun 2018 lalu, Wotakoi sangat populer di kalangan penggemar anime, dan pemeran utamanya sempat beberapa kali masuk ke dalam karakter terfavorit. Tidak salah memang mengapa anime ini begitu diminati, selain menceritakan kisah romantis dibumbui komedi, dua pemeran utamanya yang seorang gamer dan otaku yang membuat kisah di dalamnya lebih menghibur dan terasa dinamis. Kisahnya pun terasa realistis di kehidupan, sehingga kamu bisa rekokmendasikan juga untuk temanmu yang bahkan belum pernah nonton anime.

3. Gaikotsu Shotenin Honda-san
Gaikotsu Shotenin Honda-san
randomc.net
Anime yang satu ini juga unik banget, di mana kamu akan menemukan pegawai toko yang berupa tengkorak bekerja di sebuah toko buku. Di toko buku inilah Honda-san akan bertemu dengan beragam pengunjung yang aneh-aneh, bahkan pegawai lainnya pun tidak kalah aneh. Kamu bisa menyaksikan bagaimana si tengkorak Honda-san berusaha keras dalam menjalin hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Selain nyantai, anime ini tidak punya banyak konflik sehingga bisa ditonton kapan pun kamu sedang jenuh.

4. Karakai Jouzu no Takagi-san
Karakai Jouzu no Takagi-san
lostinanime.com
Sama halnya dengan Wotakoi, Karakai Jouzu no Takagi-san juga merupakan anime romance berbalut slice of life. Hanya saja karakter di dalamnya terdiri dari anak sekolahan. Ada Takagi, yang usil sekali dengan Nishikata. Bisa dibilang, anime ini akan bikin penontonnya sebal, gemas tapi senyum-senyum sendiri. Sikap Takagi pada Nishikata yang sering menimbulkan masalah bukannya bikin kesal, tapi akan membuatmu terhibur dengan keduanya.

5. Asobi Asobase
Asobi Asobase
thegorbalsla.com
Gimana jadinya saat tiga orang gadis bermasalah di sekolah bertemu dan bersama-sama melakukan hal-hal yang aneh. Itulah yang terjadi ketika Nomura Kasumi, Olivia, dan Honda Hanako bersama-sama. Kalau kamu pernah nonton anime seperti Nichijou, mungkin kamu juga akan suka dengan humor yang disajikan Asobi Asobase.

Sudah nonton semua? Atau ada yang belum kamu tonton?

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 April 2018

Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia

03 Oktober 2017

Mengenal Teknik-teknik Bela Diri yang Ada dalam Anime One Piece

29 Juli 2019

Awalnya Cupu, 5 Tokoh Anime Ini Bisa Berubah Jadi Sosok Sangat Menawan

18 Mei 2018

Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang