Sugoi! Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang
Sugoi  Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang - I D Pran sugoi,anime,movie,youjo,senki,berhasil,meraup,pendapatan,juta,bioskop,jepang

Youjo Senki atau yang dikenal juga dengan nama Saga of Tanya the Evil, awalnya adalah sebuah seri Light Novel yang digarap oleh Carlo Zen sebagai penulis dan Shinobu Shinotsuki sebagai illustrator. LN tersebut sudah diterbitkan sejak tahun 2013 lalu, dan diadaptasi menjadi anime di tahun 2017. Berkat ceritanya yang dikemas sangat menarik, Youjo Senki pun mendapat banyak perhatian dari penikmat anime. Bahkan, dianggap sebagai salah satu anime bergenre isekai terbaik yang layak untuk ditonton.

Sayangnya, anime Youjo Senki hanya dirilis sebanyak 12 episode saat itu, dengan masih menyisakan banyak pertanyaan. Tentu saja jumlah episode tersebut tidak cukup untuk menceritakan seluruh isi di dalam novelnya.


Sugoi  Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang - I D Pran sugoi,anime,movie,youjo,senki,berhasil,meraup,pendapatan,juta,bioskop,jepang

Di tahun 2019 ini, Youjo Senki mengeluarkan anime Movie yang sudah ditayangkan sejak 8 Februari 2019 lalu di Jepang. Tidak disangka, anime movie-nya mampu meraup pendapatan sampai 400 juta Yen(sekitar 50.8 miliyar rupiah) di bioskop-bioskop Jepang.

Pada lima hari pertama, film Youjo Senki meraup sekitar 100 juta Yen, kemudian pada 23 Februari film ini sudah mengumpulkan pendapatan mencapai 200 juta Yen. Pada 5 April 2019 lalu, anime ini juga untuk pertama kali ditayangkan di bioskop 4DX.

Crunchyroll sendiri menyatakan akan menayangkan film Youjo Senki ini pada 16 Mei 2019 dengan membukanya di 500 teater di US. Untuk di Indonesia sendiri masih belum ada pengumuman apakah film keren ini akan tayang di sini atau tidak. Bagi penggemar Youjo Senki, bedoa saja supaya filmnya masuk ke teater tanah air.

Untuk yang belum familier dengan Youjo Senki, anime ini sendiri bercerita mengenai seorang gadis kecil bernama Tanya Degurechaff yang memimpin sekelompok pasukan tempur dengan begitu berani. Tanya dikenal cukup sadis dalam menjalankan tiap misi peperangan, sehingga anggota pasukannya pun sangat takut padanya meskipun ia masih kecil. Nyatanya, Tanya sebenarnya adalah seorang pegawai kantoran elite Jepang yang meninggal dan dilahirkan kembali di dunia yang berbeda.

Anime ini cocok ditonton untuk kalian yang suka melihat si tokoh utama bertarung penuh aksi dan strategi. Belum lagi, grafisnya pun sangat bagus sehingga mata kalian akan tercerahkan meskipun anime-nya sendiri cukup suram.

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 November 2017

Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda

14 September 2017

Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil

11 April 2018

Teuku Rassya, Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto

22 Juni 2019

Kenalan dengan Hyakkimaru, Tokoh Utama yang Kehilangan Banyak Organ di Anime Dororo