Idol Yang Mengikuti Lebih Dari Satu Program Audisi
Idol Yang Mengikuti Lebih Dari Satu Program Audisi -           selama,bertahun,banyak,program,acara,audisi,menarik,banyak,pemirsa,termasuk,mnet,super,star,k-pop,star,star,audition,birth,great,star,mnet,produce
Selama bertahun, banyak program acara audisi menarik banyak pemirsa termasuk Mnet "Super Star K,” SBS "K-pop Star,” MBC "Star Audition: Birth of A Great Star,” dan Mnet "Produce 101.”

Penonton terhanyut dan mendukung untuk bintang-bintang baru yang bersaing dalam program-program tersebut. Beberapa berhasil debut dan menjalani karir yang sukses, sedangkan lainnya kembali pada program pelatihan atau kembali mengikuti program audisi lainnya.

Cek beberapa idol yang muncul di lebih dari satu program audisi untuk mewujudkan mimpi mereka.

 

 

1. Jeon Somi

Jeon Somi pertama kali muncul dalam program audisi JYP Entertainment "Sixteen” yang tayang di Mnet pada tahun 2015 dan membawa debut untuk group TWICE. Namun Somi tidak bisa debut melalui program ini karena usianya yang masih muda.

Tahun selanjutnya ia berpartisipasi dalam Mnet "Produce 101” dimana ia memenangkan tempat pertama selama final dan debut dengan grup projek I.O.I.

Sebelum episode terakhir acara "Sister's Slam Dunk 2” yang tayang di KBS 2TV, Jeon Somi berkata sambil menangis, "mengapa ini selalu sementara untuk ku?” setelah promosi I.O.I selesai, Somi meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan The Black Label dimana ia menanti debut solonya pada 2019.

Jadi Somi ini berada di 3 grup sementara I.O.I, Unnies, dan Girls Next Door.

 

 

2. Bang Yedam

Penonton mengenal Bang Yedam melalui acara SBS "K-pop Star 2” pada tahun 2012 dimana kontestan muda ini menarik perhatian penonton dan juri dengan kemampuan menyanyi dan menarinya.

Setelah dari acara tersebut, ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan dalam masa pelatihan selama 6 tahun. Ia baru-baru ini tampil dalam acara "YG Treasure Box” dengan pemirsa menonton untuk melihat apakah ia akan berhasil debut.

 

 

3. Lee Chae Yeon

Lee Chae Yeon muncul dalam acara Mnet "Sixteen” bersama dengan Jeon Somi dan menarik perhatian dengan kemampuan menarinya yang luar biasa. Setelah tereliminasi, ia di alihkan ke WM Entertainment dan meneruskan masa pelatihannya.

Dari sana Chae Yeon muncul dalam acara Mnet "Produce 48” dan di episode final ia terpilih sebagai anggota ke 12 untuk debut bersama IZ*ONE.

 

 

4. Jang Moon Bok

Jang Moon Bok juga merupakan kontestan yang banyal di ingat di dua acara survival. Petama ia mengikuti audisi Mnet "Super Star K” dimmana ia menjadi viral dengan rap-nya.

Kemudian ia berpartisipasi dengan Mnet "Produce 101 season 2” dimana ia berusaha dengan keras untuk debut sebagai anggota Wanna One.

Jang Moon Bok saat ini masih dalam masa pelatihan dibawah naungan ONO Entertainment dan mempersiapkan debutnya dengan grup ONO Boys bersama dengan kontestan Sung Hyun Woo, Lee Hwi Chan, dan Yoon Hee Suk.

 

 

5. Heo Chanmi

Chanmi berpromosi sebagai anggota Co-Ed School pada tahun 2010 dan F-ve Dolls pada tahun 2011, tapi kedua grupnya menghentikan promosi.

Setelah bergabung dengan perusahaan Double Kick, dia muncul dalam program Mnet "Produce 101” tapi dia tidak sukses debut sebagai anggota I.O.I. kemudian dia ditransfer ke Mostable Musik dan mencoba peruntungan kembali dengan mengikuti acara survival JTBC "MIXNINE.” Skillnya sangat diakui, tapi ia tidak dapat debut sebagai anggota final di grup projek sekali lagi.

 

 

6. Woo Jin Young

Woo Jin Young menjadi terkenal setelah berpartisipasi dalam acara Mnet "Produce 101 season 2” untuk skill rap yang ia miliki, tapi sayang ia tereliminasi dari acara ini.

Kemudian ia mengikuti JTBC "MIXNINE” dimana ia memenangkan tempat pertama, tapi kembali gagal debut setelah rencana untuk grup ini di cancel.

Woo Jin Young kini melanjutkan masa pelatihannya di Happyface Entertainment dan menanti bertemu dengan penggemar bersama HNB Boys.

 

 

7. Lee Soo Min

Audisi pertama Lee Soo Min adalah Mnet "Produce 101” dimana ia menarik perhatian penonton dengan kerja kerasnya sebelum akhirnya tereliminasi.

Kemudian ia berkompetisi di SBS "K-ppop Star 6” dan kembali tereliminasi saat putaran semifinal. Lee Soo Min terus bertarung untuk mimpinya dengan mengikuti acara JTBC "MIXNINE” sebagai peserta pelatihan dari Fave Entertainment dan berhasil menang di posisi ke dua, tapi tidak jadi debut kembali dalam grup projek setelah grupnya di cancel. Kini ia berlatih dibwah naungan Mystic Entertainment.

 

 

8. Euna Kim

Euna Kim sudah muncul dalam 3 program audisi. Ia menarik perhatian juri dengan audisi pertamanya di Mnet "Super Star K3.”

Ia bergabung dengan Maroo Entertainment dan berpartisipasi dalam Mnet "Unpretty Rapstar 3” setelah grup The Ark bubar dia mengikuti program KBS idol rebooting "The Unit.” Setelah acara ini ia bergabung kembali dengan mantan anggota The Ark Jeon Min Ju dan berpromosi bersama sebagai KHAN.

 

 

9. Jang Gyu Ri

Anggota fromis_9 Jang Gyuri mencoba peruntungannya di dua audisi. Pada tahun 2017 ia muncul dalam acara Mnet "Idol School” dan terpilih sebagai anggota debut fromis_9.

Pada tahun 2018, Jang Gyu Ri berpartisipasi dalam Mnet "Produce 48” sebagai kontestan dan berkompetisi melawan banyaknya wajah-wajah baru. Dia tereliminasi, tapi pergi dengan banyak penampilan yang patut di ingat dan kembali bersama fromis_9.

 


Cr: Soompi

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 September 2019

4 Persahabatan Dalam Drama Bawa Penonton Pada Cerita Kasih Sayang Tanpa Syarat

01 Juli 2019

Chungha Nggak Kuat Nahan Tawa Saat Ditantang Menari Snapping Dengan Tempo Cepat

16 September 2019

FT Island Rilis Album Comeback, Vokal Lee Hong Ki Lebih Bergairah

27 September 2019

TWICE Comeback! Tampil Lebih Glamor Dengan Lagu Produksi Sendiri