Sekandal Terburuk Selama 2018 Dalam Industri Hiburan Korea Selatan
Sekandal Terburuk Selama 2018 Dalam Industri Hiburan Korea Selatan -           sangat,sayangkan,tidak,tahun,yang,akan,lepas,dari,yang,namanya,sekandal,menyelimuti,dunia,hiburan,korea,selatan
Sangat di sayangkan, tidak ada tahun yang akan lepas dari yang namanya sekandal menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan.

Sesuatu yang besar selalu meledak di depan wajah kita ketika kita berfikir badai telah usai. Tahun 2018 adalah satu tahun lagi yang penuh dengan sekandal bagi dunia hiburan Korea Selatan, beberapa dalah kejadian yang belum pernah terlihat terjadi sebelumnya di masa lalu.

Cek apa saja sih sekandal menghebohkan tahun ini!

 

1. Daftar panjang idol yang terlibat kasus hutang

Ingat, bayar hutang-hutang kalian jika kalian tidak mau terjerat seperti orang tua selebritis di bawah ini.

Microdot, DOK2, Tiffany, Ma Dong Seok, Rain, Whee In (MAMAMOO), Min Hyuk (BTOB) adalah nama-nama selebritis yang muncul dalam skandal hutang orang tua mereka. ketika kita berfikir sudah berakhir dengan hanya kasus dua keluarga selebritis yang terlibat, sangat mencengangkan bahwa ternyata daftar orang tua selebritis Korea yang terlibat sekandal hutang lumayan panjang selama 2018.

 

 

2. Kasus pelecehan seksual oleh aktor Lee Seo Won

Kejadian ini begitu mengejutkan kita karena Lee Seo Won adalah orang terakhir yang kita pikir terlibat dalam kasus ini. menurut cerita, Lee Seo Won sedang minum-minum bersama dengan teman selebritis wanita dan memaksa teman wanitanya untuk hi hi hi hi. Ia bahkan di tuduh mengancamnya dengan senjata ketika teman wanitanya itu mencoba menghubungi kekasihnya untuk meminta bantuan. Sejauh ini aktor ini bersikukuh bahwa ia tidak mengingat kejadiannya karena ia terlalu mabuk. Kasus ini masih terus berjalan.

 

 

3. Sekandal video seks Goo Ha Ra dan Choi Jong Bum

Sekandal yang menimpa penyanyi sekaligus aktris cantik Goo Ha Ra dan mantan kekasihnya Choi Jong Bum sangat mengejutkan publik Korea Selatan dan masih berlanjut. Keduanya mengaku menjadi korban selama pertengkaran terjadi, ketika Choi putus dengan Ha Ra setelah mengetahui kalau Ha Ra berbohong tentang siapa yang ia temui saat makan siang. Keduanya memiliki luka-luka yang nampak di tubuh mereka, Choi memiliki luka di wajahnya sedangkan Ha Ra luka-luka di seluruh tangan dan kakinya. Goo Ha Ra juga terlihat berlutut dihadapan Choi dalam rekaman CCTV, dan hal itu mempertegas bahwa ia memohon pada Choi untuk tidak menyebarkan video hi hi hi hi mereka. Choi Jung Bom menyatakan bahwa Goo Ha Ra sendiri yang meminta di filmkan. Namun, video tambahan yang dijadikan bukti investigasi polisi, diketahui banyak yang diambil tanpa persetujuan Go Ha Ra.

 

 

4. Kyeong Ha TST pernah melakukan pelecehan seksual

Kasus pelecehan seksual sepertinya banyak muncul dalam adegan K-pop. Dan hal ini menjadi lebih mengejutkan ketika penggemar mengetahui bahwa anggota TST Kyeong Ha ternyata pernah melecehkan seorang gadis sebelum debutnya. Dia langsung di keluarkan dari grup. Guess what? Kita tidak akan melihatnya lagi.

 

 

5. Anggota The East Light disiksa selama hampir 4 tahun

Siapa yang akan tahu apa yang terjadi pada idol selama ini? seluruh negri benar-benar terkejut ketika mengetahui kalau anggota The East Light yang rata-rata dibawah umur ini ternyata selama ini disiksa secara fisik oleh seorang produser di perusahaan mereka Media Line Entertainment. Dalam sebuah kesempatan ketua band Lee Suk Chul mengaku kalau produser akan mengikat leher mereka dengan senar gitar elektrik dan memukul mereka dengan tongkat baseball jika salah memainkan satu nada, tentu saja kejadian itu menyebabkan mereka banyak mengalami luka berdarah di kepala seta lebam-lebam di sekujur tubuh ditambah luka psikologis yang akan mereka bawa sepanjang hidup mereka. Idol ini juga menyatakan CEO Media Line, Kim Chung Hwa, tahu kalau mereka disiksa, tapi tidak pernah menghiraukannya. Produser yang menyiksa mereka sudah di tangkap dan menunggu keputusan sidang!

 

 

Suatu industri pasti memiliki sisi gelap terutama industri hiburan!

 

 

Cr: Kpopmap

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 April 2018

Kocaknya 10 Artis Korea Ini Ternyata Benci Mentimun, Kenapa Ya?

25 November 2017

Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!

15 Juli 2017

Intip Kecenya Video Musik K-pop yang Diberi Bumbu Budaya Asia dan Cerita Rakyat

28 Agustus 2018

BTS "Love Yourself” Telah Komplit: Inilah Tampilan Momen Terbaik Dalam Era "Love Yourself”