Bintang-Bintang Yang Sudah Besinar Sebelum Debut
Bintang-Bintang Yang Sudah Besinar Sebelum Debut -           dengan,bersinarnya,acara,reality,show,banyak,orang,seperti,choong,live,alone,manager,byun,bernama,dari,manager,young,dari,heart,signal,telah,menjadi,terkenal
Dengan bersinarnya acara reality show banyak orang seperti Kim Choong Jae "I Live Alone,” manager Yoo Byun Jae bernama Yoo Kyu Sun dari "The Manager,” dan Oh Young Joo dari "Heart Signal 2,” telah menjadi terkenal.

Intip beberapa selebritis yang sudah terkenal sebelum mereka debut!

 

1. Da Hyun TWICE

Da Hyun menerima banyak cinta karena kepribadian dan penampilannya yang imut. Keimutannya bersinar dalam video masalalunya ketika ia menari "tarian elang” di sebuah gereja.

Setelah debut, ia kembali menunjukkan tarian legendarisnya itu dalam acara "Oppa Thinking.” Da Hyun mengatakan "ada detail-detail penting dalam ‘tarian elang.' Pertama, kalian harus mendarat dengan baik dan meregangkan jari-jari seperti elang membentangkan sayapnya.”

 Tonton videonya disini ( www.youtube.com


2. Jang Dong Yoon

Aktor Jang Dong Yeon masuk TV pertama kali melalui sebuah berita ketika ia membantu polisi menangkap pencuri di sebuah minimarket.

Pada 2015, ia muncul dalam berita SBS karena aksi heroiknya dan menarik perhatian pemirsa karena wajah tampannya. Hal itu membawanya dalam dunia kating dimana ia debut dalam drama "Solomon's Prejury,” dilanjutkan dengan "School 2017,” dan yang masih tayang "Just Dance.”

Ia berbicara tentang kemunculannya berita melalui sebuah intervie. "berat badan ku banyak berubah pada waktu itu,” kata sang aktor. "melihat itu, aku terlihat berubah sejujurnya ada banyak pertanyaan jika aku melakukan operasi plastik. Keluarga ku tidak menentangnya dan aku memiliki pikiran tetang debut sebagai selebritis.”

 

Perasaan gak ada yang berubah, dan mimin langsung mengenalinya!

 

3. Lee Eui Woong

Sebelum muncul dalam acara "Produce 101 Season 2,” Lee Eui Woong sudah memiliki beberapa penggemar yang mengagumi keimutannya dan kebaikannya.

Sebelum debut, ia pernah muncul dalam acara KBS 2TV "Hello Conselor” sebagai seorang siswa yang memiliki kehawatiran. Ia menjelaskan, "karena aku harus membantu orang tua ku di toko, hal itu mempengaruhi PR dan aku putus dengan pacar ku. Dengan beekerja di toko selama tujuh hingga delapan jam ketika libr sekolah, aku masih menjadi yang teratas di kelas ku.”

Penonton banyak memuji visualnya dan mindsetnya setelah episode itu tayang, dan ia menerima banyak tawaran dari berbagai perusahaan yang membawanya pada debutnya. Bulan Agustus, Lee Eui Woong kembali muncul dalam "Hello Conselor” bukan sebagai tamu tapi sebagai MC.

 

4. Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo menerima banyak perhatian bahkan sebelum ia memulai debutnya. Penyanyi sekaligus aktor ini muncul dalam acara KBS1 "Golden Bell” pada episode ke 800 spesial di SMA Hanlim Multi Art.

Ia muncul sebagai murid sebelum debutnya bersama ASTRO. Walau memakai seragam sekolah dan nametag seperti murid lainnya, ia paling menonjol diantara kerumunan dan menjawab pertanyaan.

Bahkan setelah debut, banyak orang masih sering memuji ketampanannya di "Golden Bell” untuk membicarakan ketampanannya ia masih terlihat sama.

 

5. Son Na Eun Apink

Son Naeun terkenal akan kecantikannya yang mampu menjual habis legging yang ia kenakan setelah video latihan menarinya diunggah.

Kecantikannya sudah terkenal bahkan sebelum ia debut ketika ia terkenal sebagai ‘junior Lizzy yang cantik' ketika ia membagikan fotonya dua bulan sebelum ia debut pada Februari 2011.

Foto tersebut menjadi viral dan banyak orang mengunjungi homepage Son Na Eun, bahkan membuat akunnya di hack orang.

Susah ya jadi orang cantik *kibas rambut...

 



Cr: Soompi

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
22 Juni 2019

Selalu Sukses Ciptakan Chemistry Ternyata Ini Bocoran Dari Park Min Young!

17 Oktober 2017

Alis Hits Penyanyi K-Pop Yang Membuat Mereka Super Sexy

15 Mei 2019

8 Selebriti Korea Punya Aura Cinta Pertama

20 Juni 2019

Park Bom Bicara Tentang Masa Hiatus dan Penyesalan Meninggalkan Fans Terlalu Lama