11 Lagu K-Pop Yang Sempurna Untuk Playlist Liburan Musim Dingin Kalian
11 Lagu K-Pop Yang Sempurna Untuk Playlist Liburan Musim Dingin Kalian -           selalu,seperti,liburan,musim,dingin,akan,sempurna,dengan,mendengarkan,lagu,yang,memiliki,vibe,wintery
Selalu seperti ini, liburan musim dingin akan sempurna dengan mendengarkan lagu yang memiliki vibe wintery.


Di bawah ini adalah lagu-lagu K-pop yang sempurna untuk kalian tambahkan dalam playlist musim dingin kalian:

 

1. BTOB “The Winter’s Tale”

 

Di tulis oleh Hyungsik dan Ilhoon, "The Winter's Tale” adalah lagu dengan tempo medium dan melodi yang manis dan catchy. Liriknya berisi harapan kebahagiaan bagi mantan sembari masih memiliki perasaan padanya. Koreografi BTOB untuk lagu ini sangatlah imut...

 

 

2. LABOUM “Winter Story”

 

sebuah lagu yang melibatkan 64 orang anggota orkestra menghasilkan lagu yang kaya pada 2016 "Winter Story” oleh LABOUM. Suara manis mereka menciptakan lagu yang akan membawa kalian ke winter fairytale!

 

 

3. GOT7 “Miracle”

 

Kontras dengan lagu-lagu musim dingin terdahulu mereka kali ini GOT7 menghadirkan lagu "Miracle” dengan genre ballad sentimental dengan lirik tentang momen ajaib bersama penggemar yang hadir dalam hidup mereka. liriknya mungkin membuat agase berkaca-kaca...

 

 

4. Red Velvet “Wish Tree”

 

Pada 2015 Red Velvet merilis "Wish Tree” untuk projek SM "Winter Garden.” Suara manis anggota Red Velvet menyanyikan lagu pop ballad tentang harapan untuk selalu bersama dengan orang-orang tercinta.

 

 

5. Jo Kwon, Lim Jeong Hee, Joo Hee, RM, Jung Kook “Perfect Christmas”

 

BTS RM dan Jung Koon bersama dengan mantan astis-artis Big Hit Lim Jeong Hee, 2AM Jo Kwon, dan 8eight Joo Hee berkolaborasi untuk "Perfect Chrismast” yang dirilis pada 2013. Vokal berwarna mereka yang berbeda-beda menyatu dengan sempurna, dan lagu ini kemudian ditingkatkan dengan rap-nya RM.

 

 

6. Zion.T “Snow” (Ft. Lee Moon Sae)

 

Vokal unik Zion.T dan Lee Moon Sae digabung menjadi satu pada lagu populer di tahun 2017. Sempurna untuk di dengarkan sembari meminim coklat panas di hari yang dingin, lagu ini akan membuat kalian merasa hangat.

 

 

7. Girls’ Generation-TTS “Dear Santa”

 

Unit Girls' Generation TTS menerima banyak cinta untuk album liburan mereka yang dirilis pada 2015. Lagu utama mereka "Dear Santa” dimulai seperti lagu ballad yang penuh perasaan tapi memiliki twist yang mengejutkan ketika bertransformasi menjadi coral yang menyenangkan. Lagu musim dingin yang tidak akan pernah terdengar tua!

 

 

8. EXO “For Life”

 

EXO telah merilis album spesial musim dingin setiap tahunnya sejak "Miracle in December” pada 2013, jadi grup ini telah menemani musim dingin penggemarnya dengan lagu-lagu emas mereka. Dari album musim dingin tahun 2016, "For Life” adalah pop ballad yang indah dengan lirik yang romantis tentang hanya memandang pada satu orang selamanya.

 

 

9. TWICE “Merry & Happy”

 

Dari album repackage mereka di tahun 2017 "Merry & Happy” adalah coral menyenangkan yang akan meningkatkan semangat di hari libur. Karisma manis TWICE dijamin membawa senyum di wajah kalian.

 

 

10. Roy Kim “It’s Christmas Day”

 

Dengan suaranya yang luar biasa, Roy Kim dengan cepat mengambil hati pendengar dengan baris pertama lagu. Dirilis pada 2014, "It's Christmas Day” selalu memberi kehangatan pada dinginnya musim dingin.

 

 

11. TVXQ “Magic Castle”

 

"Magic Castle” adalah lagu ballad Korea yang legendaris yang aslinya dirilis pada tahun 1994 oleh duo The Classic. TVXQ meremakenya di tahun 2004 menjadikannya lagu liburan musim dingin yang menarik dengan harmoni yang cantik dan tentu akan membuat K-popers jaman old bernostalgia. (video musik ini di bintangi YoonA yang masih sangat muda!)

 

 

Hi Kwikkers! Apakah lagu-lagu diatas ada yang menjadi favorit kalian? Lagu musim dingin apa saja yang ada di playlist kalian?



Cr: Soompi

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
03 Juni 2017

Menghabiskan Banyak Uang. . . Budaya Fansite dalam Kpop Fandom

12 Maret 2018

4 Pasangan Selebriti Korea Selatan Ini Buktikan Bila Cinta Tak Memandang Usia

19 Mei 2019

8 Idol Cewek Paling Cocok Dapat Gelar Princess

26 Mei 2019

6 Momen DAY6 Tunjukkan Sisi Humor Kepada Fans

anggraini

jelek