Bintang-Bintang Korea Selatan Yang Bekerja Paruh Waktu Sebelum Mereka Bersinar
Bintang-Bintang Korea Selatan Yang Bekerja Paruh Waktu Sebelum Mereka Bersinar -           jalan,untuk,menjadi,bintang,terkenal,bersinar,terkadang,sangat,panjang,berliku,penuh,dengan,sandungan,ketidak,pastian,walaupun,semua,sulit,untuk,dibayangkan,ketika,melihat,kehidupan,glamor,mereka,banyak,selebritis,terkenal,yang,memulai,karirnya,dengan,berkerja,paruh,waktu,untuk,melanjutkan,hidup,mereka
Jalan untuk menjadi bintang terkenal dan bersinar terkadang sangat panjang dan berliku, penuh dengan sandungan dan ketidak pastian.Walaupun semua itu sulit untuk dibayangkan ketika melihat kehidupan glamor mereka, banyak selebritis terkenal yang memulai karirnya dengan berkerja paruh waktu untuk melanjutkan hidup mereka.

Inilah 7 bintang yang mengambil pekerjaan paruh waktu sebelum mereka bersinar:

 

1. BTS Suga


Sebelum ia menjadi bagian dari grup terkenal BTS, Suga bertahan hidup di usia remaja sebagai peserta pelatihan dengan bekerja paruh waktu sebagai kang delivery. Sayang seribu sayang, ia mengalami kecelakaan serius dan membuat bahunya cedera berat bahkan hal itu masih mempengaruhi tariannya hingga sekarang.

 

 

2. Kang Ha Neul


Aktor tampan yang kini menjalani tugas negara membayar biaya pendidikannya dengan bekerja paruh waktu. Ia menghabiskan banyak waktu bekerja sebagai pelayan di restaurant buffet, tapi ia juga memiliki pekerjaan lainnya seperti di POM, mini market, dan peternakan bebek.

Kalau mau jadi pengusaha pasti sudah memiliki dasar yang koko ya bang!

 

 

3. Kim Tae Ri


Sebelum namanya meroket berkat perannya dalam film "The Handmaiden,” Kim Tae Ri bekerja paruh waktu di mini market, kafe, dan restaurant cepat saji. Aktris cantik ini juga mengatakan karakternya dalam film "The Handmaiden” banyak dipengaruhi oleh pengalamannya saat bekerja paruh waktu.

 

 

4. Wanna One Ong Seong Woo


Ong membutuhkan waktu 10 tahun sebelum debut bersama anggota Wanna One, dan ia telah banyak melakukan pekerjaan paruh waktu dimasa-masa pelatihannya. Penggemar memberinya julukan "Rajanya Pekerja Paruh Waktu.” Idol tampan ini memiliki banyak jadwal sebagai model termasuk modeling, model pernikahan, model rambut, dan model untuk web toko online.

Sudah berjiwa bintang ya bang Ong!

 

 

5. Kim Go Eun


Aktris cantik ini menabung pada masa sekolahnya dengan bekerja selama 10 jam di restaurant mi Jepang. Ia juga bekerja sebagai model dan sebagai sekretaris di perusahaan pemerintah.

 

 

6. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol terkenal memiliki beragam pekerjaan paruh waktu sebelum ia bersinar seperti sekarang. Sebelum ia mengguncang pemirsa dengan karakternya dalam drama "Replay 1988,” ia menghabiskan waktunya bekerja sebagai pelayan restaurant, menyebar pamflet, dan bahkan menjual merchandise di konser SHINee.

Ok pelajaran baru, kalau datang ke konser K-pop jangan lupa meminta ttd penjaga booth merch mereka, sapa tau salah satu dari mereka akan menjadi bintang yang bersinar!

 

 

7. Shim Hyung Tak

Dimasa lalu, keluarga aktor Shim Hyung Tak mengalami masa yang sulut setelah salah satu anggota keluarga mereka mewariskan hutang sebanyak 1 miliyar won (setara dengan 13 miliyar rupiah). Untuk membantu keluarganya, aktor tampan ini menunggu meja-meja di restaurant dan mengaspal jalan.

Ketika ia bekerja paruh waktu di sebuah cafe, kehidupannya berubah selamanya ketika pemilik SM Entertainment (Lee Soo Man) menemukannya dan menawarinya sebuah kesempatan untuk bergabung dengan industri hiburan.

Ini yang namanya menemukan oase ditengah padang pasir tandus!

 

 

 Hi Kwikkers! adakah artis favorit kalian?



Cr: Soompi

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Juni 2017

Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang

11 Juli 2017

Bikin Sesak Nafas, 8 Karakter Jahat K-Drama 2017 yang Malah Sukses Mencuri Hati Penonton

07 Mei 2018

Kelewat Beken, 5 Artis K-Pop Ini Punya Gelar "Best Selling” di Cina Sepanjang Sejarah!

11 Mei 2019

Dibalik Kecantikan dan Kemampuan Bernyanyi, Deretan Idol Cewek Ini Ternyata Gamer Sejati