Tebing Breksi Jogja
Tebing Breksi Jogja  - Reyhan Ivandi tebing,breksi,jogja

Tebing Breksi Jogja meripakan destinasi wisata yang sedang banyak di buru oleh para penjelajah alam dari berbagai kota di Indonesia.

Tidak hanya terkenal akan deretan pantainya yang indah ternyata kota Jogja ini juga banyak menyimpan destinasi-destinasi yang tidak kalah keren dari tempat wisata yang ada di luar negeri contohnya Tebing breksi jogja ini.

Objek wisata yang baru di resmikan pada tahun 2015 ini memang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan para wisatawan.

Destinasi wisata yang ada dari bekas penambangan ini memang begitu cantik dan futuristic, keren banget! Pahatan-pahatan yang tidak di sengaja ini kini menjadi karya yang begitu indah sehingga kita bisa menikmati keindahannya.

Bahkan saking indahnya pahatan-pahatan di tebing breksi ini, tempat ini sering di jadikan sebagai tempat berburu foto keren dan sering pula di jadikan sebagai sesi foto wisuda ataupun prewedding.

Tebing Breksi ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang karena di tempat ini terdapat bagian-bagian menariki seperti panjat tebing, bermain sepeda gunung, ataupun berburu foto keren.

Keindahan pesona tebing breksi ini tidak hanya di lihat dari pahatan-pahatan yang ada melainkan dari tempat ini anda juga dapat melihat indahnnya pesona candi prambanan, candi barong, dan candi sojiwan.

View dari gunung merapi yang begitu indah juga dapat anda nikmati dari tempat keren ini.

Lokasi dan Rute Menuju Tebing Breksi Jogja

Tebing Breksi Jogja ini jaraknya tidak begitu jauh dari Candi Ijo yang juga terkenal di Jogjakarta, tepatnya berada di desa groyokan, sambirejo, prambanan, sleman, Jogjakarta.

Dan untuk rute menuju tebing breksi sendiri juga tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengunjungi candi prambanan melalu jalur utama prambanan piyungan kurang lebih sekitar 1 kilometer sebelum sampai ke Candi Ijo.

Jika anda datang dari arah kota Jogja, silahkan mengambil arah ke candi prambanan, kemudian sampai di pertigaan pasar prambanan silahkan pilih rut eke kanan kea rah piyungan, dari lokasi tersebut anda tinggal lurus saja kurang lebih 3km menuju lokasi tebing breksi.

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja

Enaknya berwisata di kota Jogja ini, masih banyak lokasi-lokasi keren di kota Jogja yang belum menariki biaya tiket masuk untuk menikmati keindahan wisata tersebut contohnya tempat wisata di Jogja Tebing Breksi ini, anda hanya di perkenankan untuk membayar biaya parkir saja untuk keamanan sebesarĀ 2rb rupiah untuk kendarann roda 2 dan 5rb rupiah untuk kendaraan roda 4, sangat terjangkau dan murah sekali bukan.

Semoga referensi singkat mengenai tempat wisata tebing breksi ini membantu, ya!

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Jadi Lawan Main Iqbaal di Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Si Gadis Ind-Belanda yang Penuh Prestasi

19 Agustus 2019

Gadget Canggih yang Bisa Bikin Kamu Melongo

14 Mei 2018

7 Trik Ini Di Jamin Bisa Memangkas Budget Liburanmu Hingga Ke Batas Minimum

30 Desember 2017

Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia