Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri
Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil  Bikin Cengar Cengir Sendiri - Mimi dari,sengitnya,persaingan,pedagang,kaki,lima,dewasa,para,pemilik,usaha,punya,berbagai,kreatif,yang,bikin,orang,tertarik,bikin,semua,orang,cengar-cengir,buatnya,kalo,spanduknya,buat,seperti,warungnya,gimana
Dari sengitnya persaingan pedagang kaki lima dewasa ini, para pemilik usaha punya berbagai ide kreatif yang bikin orang tertarik dan bikin semua orang cengar-cengir di buatnya. Kalo spanduknya aja di buat seperti ini isi warungnya gimana ya?

Semakin sempitnya lapangan pekerjaan dewasa ini mendorong sebagian besar masyarakat untuk mengembangkan bisnisnya sendiri demi mencari nafkah sehari-hari. Tak sedikit di antara mereka memilih untuk membuka usaha warung kaki lima yang biasa ada di emperan jalan untuk menggeluti nasib.

Persaingan yang tercipta karena efek keadaan tersebut juga tidak bisa di anggap enteng, beberapa orang bahkan bisa menghalalkan berbagai macam cara agar supaya usahanya laku bahkan dengan cara yang kurang baik sekalipun.

Tetapi beda banget sama beberapa warung makan yang bakal penulis bagikan kali ini guys. Atas kesadaran mereka tentang persaingan yang ketat di dunia usaha makanan, beberapa warung makan ini mampu menciptakan ide kreatif yang bikin semua orang geleng-geleng kepala dan cengar cengir sendiri di buatnya.

Kalian penasaran dengan seperti apa yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja yuk beberapa potret di bawah ini supaya kalian ngerti.

1. Dari judulnya sih normal-normal aja, tapi logo yang di pakai nyentrik banget guys.
Dari judulnya sih normal-normal aja  tapi logo yang di pakai nyentrik banget guys
brilio.net


2. Mulai sekarang dukun cinta sudah ada temannya. Gak perlu susah lagi cari donat yang enak.
Mulai sekarang dukun cinta sudah ada temannya  Gak perlu susah lagi cari donat yang enak
brilio.net


3. Wah, kayaknya ada yang lagi bersaing nih. Sengit banget suasananya.
Wah  kayaknya ada yang lagi bersaing nih  Sengit banget suasananya
brilio.net


4. Ternyata BCA bukan hanya berkaitan dengan uang saja, tetapi makanan juga guys.
Ternyata BCA bukan hanya berkaitan dengan uang saja  tetapi makanan juga guys
brilio.net


5. Gak bisa duduk melantai nih. Awas nanti ada yang pecah lho.
Gak bisa duduk melantai nih  Awas nanti ada yang pecah lho
brilio.net


6. Pedagang sekarang memang tambah kreatif saja, supaya warungnya lebih menarik hari kiamat pake di bawa-bawa.
Pedagang sekarang memang tambah kreatif saja  supaya warungnya lebih menarik hari kiamat pake di bawa-bawa
brilio.net


7. Ini namanya rumah makan ekstrim. Kalo begini ceritanya gak bakalan ada yang berani.
Ini namanya rumah makan ekstrim  Kalo begini ceritanya gak bakalan ada yang berani
brilio.net

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Agustus 2018

Membuat Mata Tertipu, 10 Ilusi Dalam Potret Ini Bakal Bikin Kamu Pusing

11 September 2019

Disenyumin Tokoh Antagonis Ini Mau Nggak?

30 April 2018

Kocak Abis! 6 Puisi Ala Anak SD Ini Dijamin Bakal Bikin Perutmu Mules

10 Oktober 2019

Potret Hewan dengan Ekspresi Terkejut