Mimi Menulis artikel
@miomio

Gagal Tapi Kreatif, 8 Foto Tato Garang Ini Asli Bikin Hilang Serem

Gagal Tapi Kreatif 8 Foto Tato Garang Ini Asli Bikin Hilang Serem
Kebanyakan orang bikin tato permanen karena ingin terlihat keren dan menyeramkan. tetapi guys, ternyata banyak juga orang-orang yang sepertinya punya pemikiran yang berbeda. Bukannya terlihat keren, beberapa tato ini malah nampak menghibur dan bikin cengengesan.

Siapa sih yang gak suka dengan yang namanya karya seni? Dari sekian banyak bidang, tato juga merupakan salah satu bidang karya seni yang di minati oleh banyak orang. Selain berbentuk seni untuk menghias tubuh dengan berbagai macam karya lukis, tato juga memiliki ciri khasnya tersendiri untuk memberikan kesan kepada masyarakat.

Kesan apa sih yang terlintas di fikiranmu ketika melihat seseorang berjalan dengan badan yang penuh dengan tato? Pasti kalian akan melihat orang tersebut dengan kesan yang garang bukan? Tentu. Oleh karena itu kebanyakan orang melakukan seni tato kepada kulitnya adalah untuk menciptakan kesan tersebut.

Terkait dengan hal tersebut kini penulis akan membagikan beberapa potret tato yang memiliki kesan yang berlawanan dengan apa yang baru saja penulis jelaskan di atas. Bukannya terlihat garang dan sangar, beberapa orang ini malah nampak konyol dengan tato yang melekat pada tubuhnya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa tato yang penulis maksudkan? Yuk kita langsung simaka aja beberapa potertnya berikut ini.

1. Orang yang satu ini membuat tato yang gak biasa nih. Bukannya terlihat garang, tato ini malah nampak begitu cute.

Kwikku, Orang yang satu ini membuat tato yang gak biasa nih Bukannya terlihat garang tato ini malah nampak begitu cute
Sumber: www.brilio.net

2. Tato yang satu ini gak jelas banget nih. Kesan kalian gimana kalau ngeliat orang yang punya tato kayak begini?

Kwikku, Tato yang satu ini gak jelas banget nih Kesan kalian gimana kalau ngeliat orang yang punya tato kayak begini
Sumber: www.brilio.net

3. Tato kok malah di taro di ketek ?

Kwikku, Tato kok malah di taro di ketek
Sumber: www.brilio.net

4. Niatnya buat nakutin orang, ekh malah bikin orang pada ketawa.

Kwikku, Niatnya buat nakutin orang ekh malah bikin orang pada ketawa
Sumber: www.brilio.net

5. Tatonya aneh banget ya, wkwkwk.

Kwikku, Tatonya aneh banget ya wkwkwk
Sumber: www.brilio.net

6. Cocok banget sama muka si kakek. kakek memang seharusnya punya tato yang gak garang.

Kwikku, Cocok banget sama muka si kakek kakek memang seharusnya punya tato yang gak garang
Sumber: www.brilio.net

7. Inimah bukan foto tato garang. Inimah macan kasarung.

Kwikku, Inimah bukan foto tato garang Inimah macan kasarung
Sumber: www.brilio.net

8. Itu kepala atau buku sih?

Kwikku, Itu kepala atau buku sih
Sumber: www.brilio.net
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
CIX Ungkap Suka Dua Proses Penggarapan Album Kedua
Pasangan Kece yang Terus Buat Publik Tercenggang Akan Kekompakannya
Tangguh dan Ceria, Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia
Komentar