6 Alasan Mengapa Park Seo Joon Adalah Sempurna Untuk Drama "What's Wrong With Secretary Kim"
6 Alasan Mengapa Park Seo Joon Adalah Sempurna Untuk Drama  quot What  s Wrong With Secretary Kim quot  -           aktor,park,joon,dipercaya,untuk,memerankan,karakter,young,joon,dalam,drama,komedi,romantis,kom-rom,quot,what,wrong,with,secretary,drama,adaptasi,dari,populer,dengan,judul,yang,sama,young,joon,adalah,seorang,wakil,yang,dingin,narsis,kemudian,berubah,lembut,setelah,sekretaris,kepercayaannya,yang,bernama,park,young,resign
Aktor Park Seo Joon dipercaya untuk memerankan karakter Lee Young Joon dalam drama komedi romantis (kom-rom) tvN "What's Wrong With Secretary Kim,” drama adaptasi dari W*bt**n populer dengan judul yang sama.Lee Young Joon adalah seorang wakil CEO yang dingin dan narsis. Kemudian dia berubah lembut setelah sekretaris kepercayaannya yang bernama Kim Mi So (Park Min Young) mau resign.

Melalui peran ini, Park Seo Joon diberi julukan rajanya komedi romantis karena dia dengan sempurna menggambarkan karakternya yang arogan dan kasar namun kemudian menjadi bingung dan lucu didepan cintanya.

Serius lucu banget....!

Inilah 6 alasan mengapa PSJ cocok memerankan karakter Lee Young Joon:

 

1. 100% singkron dengan karakter asli di W*bt**n


Didalam drama PSJ berperan sebagai Lee Young Joon yang dingin dan sombong dan suka memuji dirinya sendiri setiap hari. Meskipun banyak gombalan dan adegan yang bikin jomblo merinding, PSJ berhasil memerankan karakternya dengan halus, sehingga berhasil membuat penonton percaya bahwa dia dilahirkan untuk menjadi Lee Young Joon.

 

2. Gaya super keren dan mewah


Selama ini PSJ sudah main 5 drama komedi romantis: "A Witch's Romance,” "Kill Me Heal Me,” "She Was Pretty,” "Fight My Way,” dan "What's Wrong With Secretary Kim.” Didalam setiap drama ia memerankan karakter yang sangat-sangat berbeda dan memiliki gaya yang berbeda pula. Didrama kom-rom terbarunya ini, dia mengenakan pakaian dan aksesoris branded dan memiliki gaya rambut yang mentereng.

Gaya rambut koma (,) memang lagi hits di Korea selatan.

 

3. Bodi sempurna


PSJ tidak hanya dianugerahi wajah tampan, tapi juga fisik yang sempurna. Dengan tinggi 185 cm, otot yang kuat, dan tubuh yang gagah, dia luar biasa sesuai dengan harapan pemirsa!

 ps: foto no. 3 dari drama tahun lalu, tapi demi Lee Young Joon pasti sama aja hehehe


4. Kemistri manis


Tidak muda untuk mengeluarkan kemistri yang sempurna ketika berhadapan dengan lawan mainnya untuk mewujudkan romansa sempurna, tapi PSJ melakukannya dengan sangat bagus bersama Park Min Young. Kedua aktor ini mampu menunjukkan kemistri natural melalui bahasa tubuh dan tatapan mereka yang bagai jatuh cinta sungguhan membuat penonton percaya kalau mereka benar-benar jatuh cinta.

 

5. Akting yang detail


PSJ memiliki berbagai macam ekspresi yang bikin penonton tak bosan. Untuk memerankan karakter Lee Young Joon dengan sempurna ia mengatakan dalam interview, bahwa ia melakukan brainstorm untuk berbagai macam metode akting, seperti caranya berbicara, sorot matanya, dan gestur.

Selalu totalitas tanpa batas!!!

 

6. Pria idaman


Penonton utama drama kom-rom rata-rata adalah wanita usia 20an yang memiliki pria idaman yang hanya fokus pada ceweknya tanpa melirik-lirik gadis lain. Didalam drama ini Lee Young Joon hanya fokus ke satu wanita (dan dirinya sendiri).

 

 

Hai Kwikkers! Adakah penggemar drama "What's Wrong With Secretary Kim”?

 

 

 

Cr: Soompi


    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Mei 2019

Nggak Puas Bermusik, 5 Idol Tampan Ini Terjun ke Dunia Akting

08 Juni 2019

6 Inspirasi Makeup Cowok Dari Para Idol K-Pop

31 Mei 2019

Sebelum di Posisi Sekarang, 5 Idol Ini Audisi Untuk Peran yang Berbeda

28 Juni 2018

Menonjol di Grupnya, 5 Idol Ini Punya Tubuh Jangkung