Demi Wujudkan Mimpi, 4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah
Demi Wujudkan Mimpi  4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah - fachrinaprilia beberapa,idol,k-pop,sempat,berhenti,sekolah,bahkan,juga,yang,berhenti,sekolah,demi,mewujudkan,impian,mereka,meskipun,demikian,pengorbanan,mereka,juga,terbayar,dengan,usaha,tersebut
Beberapa idol K-Pop sempat berhenti sekolah, bahkan ada juga yang berhenti sekolah demi mewujudkan impian mereka. Meskipun demikian, pengorbanan mereka juga terbayar dengan usaha tersebut.

Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diraih. Well, kamu juga bukan? Bagitu pula dengan para selebritis Korea yang saat ini sudah meraih kesuksesan. Seperti yang kita ketahui, industri dunia hiburan asalah negeri ginseng tersebut memang sedang ada puncak dunia. Berbagai sajian hiburannya memang menarik untuk ditonton seperti drama sampai acara musik. Namun tentu saja kesuksesan para pesohor yang mungkin salah satunya adalah idolamu juga harus melewati berbaga rintangan yang mengharuskan mereka untuk mengorbankan sesuatu yang bernilai. Dikutip dari laman Kstarlive, beberapa idol K-Pop sempat berhenti sekolah, bahkan ada juga yang berhenti sekolah demi mewujudkan impian mereka. Meskipun demikian, pengorbanan mereka juga terbayar dengan usaha tersebut. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Seluruh anggota iKON, kecuali Song Yoonhyung

Dalam acara Win: Who is next, Song Yoonhyung mengaku tengah menjalani pendidikan di sekolah menengah dan menjadi penyanyi. Sementara itu, anggota iKON lainnya terungkap sedang belajat untuk ujian kualifikasi sekolah menengah dan menyambut kelulusan.

2. Seungri, BIGBANG

Seungri BIGBANG pernah mengaku bahwa ia kesulitan untuk menjalani karirnya sebagai idol dan mahasiswa. Ia terpaksa berhenti dari universitas demi mengejar karirnya. Namun Seungri kembali sekolah dengan mendaftarkan diri di sekolah online.

3. Doyoung, NCT

Doyoung NCT pernah kedapatan berbohong kepada teman-teman sekolahnya bahwa ia pindah ke Belanda. Namun kenyataannya dia baru saja putus sekolah karena telah bergabung dengan SM Entertainment.

4. Hoya

Hoya pernah ditentang ayahnya saat ia memutuskan untuk berhenti sekolah demi mewujudkan mimpinya sebagai idol. Kemudian ia mengikuti audisi Woolom Entertainment dan tergabung dalam grup INFINITE. Meskipun demikian, Hoya akhirnya mengambil ujian kualifikasi sekolah menengah sampai lulus.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 November 2018

Bintang-Bintang Korea Selatan Yang Bekerja Paruh Waktu Sebelum Mereka Bersinar

08 Juli 2017

Sebelum Memutuskan Menikah, Inilah Daftar Mantan Terindah Song-Song Couple

21 Maret 2018

Drama Korea Bikin Penonton Baper! Tapi Justru Ini yang Dikatakan Orang Korea

24 Agustus 2017

Oppa-Oppa Tampan Ini Sepertinya Bisa Dimasukkan Kantong!