5 Kematian Tragis Para Seleb Ini Disebabkan Oleh Penggemarnya Sendiri
5 Kematian Tragis Para Seleb Ini Disebabkan Oleh Penggemarnya Sendiri - I D Pran miris,selebritis,meninggal,akibat,penggemarnya,sendiri
Miris, selebritis ini meninggal akibat penggemarnya sendiri.
Banyak orang yang bercita-cita menjadi populer. Sebab, dengan dikenal banyak orang, cinta yang diterima pun semakin melimpah. Akhirnya, orang-orang populer itu pun memiliki penggemar mereka sendiri, mulai dari penggemar yang biasa-biasa saja sampai yang fanatik.

Ada banyak keuntungan yang bisa diambil dari penggemar, misalnya kamu akan sering mendapat hadiah, dan karirmu pasti terus naik permintaan besar penggemar terhadapmu. Akan tetapi, tidak semua penggemar menguntungkan, malah sebaliknya ada yang sangat merugikan si idola. Misalnya, dengan menjadi penggemar fanatik yang bahkan bisa melakukan cara apa pun demi mendapat perhatian idolanya.

Di beberapa kasus kematian selebritis, bahkan ada juga yang disebabkan oleh penggemarnya sendiri. Seperti 5 kasus berikut ini.

1. Kematian John Lennon
Kematian John Lennon
grammy.com
Kematian musisi legendaris John Lennon memang masih menjadi pembicaraan sampai sekarang. Bagaimana tidak, mantan anggota The Beatles ini meregang nyawa di tangan penggemarnya sendiri yang bernama Mark David Chapman. Mark yang kecewa atas ucapan John yang menyebut The Beatles lebih terkenal dari Yesus, menjadi marah dan akhirnya menembak John di halaman hotel. Kekecewaan Mark ini bahkan tampaknya membuat dia tidak menyesal usai membunuh idolanya sendiri. Ketika polisi datang ke tempat kejadian pun, Mark malah dudk tenang sambil membaca novel.


2. Kematian Dimebag Darrell
Kematian Dimebag Darrell
guitarplayer.com
Salah satu gitaris paling populer di dunia, Dimebag Darrell juga mengalami nasib tragis karena fans-nya sendiri. Dia meninggal akibat ditembak seorang fans bernama Nathan Gale. Menurut pengakuan, Nathan marah pada Darrell yang dianggap sebagai biang kerok bubarnya band Pantera.


3. Kematian Selena Quintanilla-Perez
Kematian Selena Quintanilla-Perez
eternallyselenablog.files.wordpress.com
Tahun 1995 di bulan Maret, seorang penyanyi Amerika bernama Selena Quintanilla-Perez meninggal akibat ditembak penggemarnya yang bernama Yolanda Saldivar. Namun, Yolanda ini bukan hanya fans, dia pun merupakan asisten pribadi Selena. Kemungkinan tindakan Yolanda ini tampaknya disebabkan masalah keuangan.


4. Kematian Tupac Shakur
Kematian Tupac Shakur
biography.com
Tahun 2016, tepatnya di bulan September tanggal 7, seorang rapper terkenal Amerika Serikat bernama Tupac Shakur dibunuh oleh sekelompok gang yang juga merupakan penggemarnya sendiri. Ia saat itu sedang dalam perjalnan ke Las Vegas, hingga mobilnya didekati oleh mobil putih asing. Siapa sangka, mobil putih itu membawa orang yang menembakkan peluru ke arahnya dan menyebabkan Tupac Shakur tewas.


5. Kematian Rebecca Schaeffer
Kematian Rebecca Schaeffer
wikimedia.org
Rebecca Schaeffer merupakan model sekaligus artis Amerika Serikat yang tewas di tangan penggemar beratnya sendiri bernama Robert John Bardo. Rebecca meninggal di kediamanannya sendiri, di perumahan para artis Hollywood, dengan luka tembak di tubuhnya. Diketahui pembunuhan ini memang terencana, karena Robert bahkan menyewa mata-mata untuk menyelidiki Rebecca sebelum membunuhnya.

Menjadi populer memang seperti memegang pedang bermata dua. Suatu saat bisa sangat menguntungkan, tetapi di lain waktu bisa membuatmu dalam bahaya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Januari 2018

Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990

25 April 2018

10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita, Kalian Pernah Ngalamin?

22 April 2018

Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?

31 Mei 2018

Bukannya Merawat Anak-Anak dengan Baik, 5 Panti Asuhan di Dunia Ini Malah Suka Berlaku Kejam