Terbilang Baru di Dunia Musik Jazz, 4 Musisi Ini Kian Bersinar
Terbilang Baru di Dunia Musik Jazz  4 Musisi Ini Kian Bersinar - Indahhikma regenrasi,musisi,bintang,baru,siap,harumkan,blantika,musik,indonesia,melalui,musik,jazz
Regenrasi musisi, bintang baru ini siap harumkan blantika musik Indonesia melalui musik jazz.
Genre musik jazz tidak pernah lekang oleh waktu. Ia tetap bersaing dengan aliran-aliran baru namun tetap kredible dengan era modern. Menariknya lagi, meski terlahir sejak puluhan tahun lalu, kesan klasiknya tak pernah membosankan untuk didengar.

Perkembangan jazz bahkan sudah masuk ke berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Negara ini melahirkan musisi-musisi muda yang bersinar. Tetap mengusung dasar jazz, namun mereka mampu memberikan sentuhan modern sehingga bisa banyak diterima oleh anak muda masa kini.

Siapa saja sih mereka?


1. Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
www.kepogaul.com
Kehadiran Isyana Sarasvati di industri musik tanah air masih terbilang baru. Ia hadir dengan genre musik yang berbeda yang fresh. Keep Being You merupakan salah satu single pertamanya yang berhasil menembus chart paling atas.

Tidak cukup sampai di sana, ia kembali menelurkan sebuah second single berjudul Tetap Dalam Jiwa yang mampu menyihir listener dengan alunan pianonya. 


2. Andira
Andira
uzone.id
Andira merupakan penyanyi pendatang baru Indonesia dan dipersipakan khusus untuk menjadi seorang rising star. Karirnya di belantika musik tanah air dimulai saat ia mengeluarkan sebuah single berjudul Enyah yang mendapatkan respon positif dari penikmat musik.

Tidak ingin berhenti sampai di sana, ia bahkan mulai berkolaborasi dengan para musisi dan menelurkan new single dengan judul, Hanya Kamu, dan Sampai Janji Terucap


3. Kunto Aji
Kunto Aji
kissfmmedan.com
Melalui lagu Terlalu Lama Sendiri, Kunto Aji banyak dikenal para penikmat musik tanah air. Bahkan, ia juga berhasil mendapatkan penghargaan Breakthrough Artis of The Year 2015 NET 2.0, Rookie of The Year Rolling Stone Indonesia, The Best Fresh Meat HAI Magazine, hingga Best New Song and Best New Male Anugerah Planet Muzik 2015.

Jebolan ajang pencarian bakat ini juga berhasil menelurkan album berjudul Generation Y dan tampil bersama dengan musisi jazz lainnya dalam pentas Java Jazz Festival.

 


4. Barasuara
Barasuara
orangemagz.com
Barasuara merupakan band yang terbilang baru di dunia musik tanah air. Meski begitu, penampilannya yang memukau menjadi sesuatu hal yang ditunggu-tunggu. Band ini mengusung musik yang berupa daur ulang dari nafas psychedelic, rock, folk, blues dan jazz dengan lirik Indonesia yang kental.

Grup band nyentrik ini mengedepankan ritme dan energi yang menerjang adrenalin dengan llirik yang bercerita tentang memori, semangat dan kemerdekaan pikiran.

Meski terbilang baru di dunia musik tanah air, namun keempat musisi new comer tersebut telah berhasil menunjukkan eksistensinya. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
28 April 2018

7 Gadget Super Aneh Asal Jepang yang Di Luar Nalar

29 April 2018

Aktifitas Unik Beberapa Orang Ketika Sedang Berada Di Rooftop, Tempat yang Sangat Cocok Untuk Mencari Inspirasi

31 Agustus 2017

Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?

21 Oktober 2019

Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece