Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya
Keren  5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya - I D Pran manga-nya,sudah,keren,dibuatkan,anime,ternyata,tambah,keren
Manga-nya sudah keren, dibuatkan anime ternyata tambah keren.
Hal-hal berbau adaptasi, seperti film adaptasi novel atau pun anime adaptasi manga, pasti selalu menimbulkan dua kemungkinan. Kalau hasilnya tidak lebih baik, pasti lebih buruk. Tentu saja, perkara ini membuat fans dari manga tersebut menjadi ragu-ragu, apakah mereka harus menonton adaptasi anime tersebut atau meninggalkannya.

Akan tetapi, beberapa anime dari adaptasi manga ada yang dinyatakan sangat sukses oleh fans. Anime mana saja itu? Berikut ini daftarnya.

1. Gintama
Gintama
idnation.net
Manga Gintama sangatlah disukai oleh penggemar. Bukan hanya karena gambarnya yang cukup baik, tetapi juga ceritanya yang kocak. Kemudian manga tersebut diserialiasikan menjadi anime, dan siapa sangka bahwa animenya pun sukses besar. Para pengisi suaranya sangat cocok dengan masing-masing karakter, dan beberapa efek dari anime ternyata menambah keseruan dan kehiperbolaan di dalam ceritanya. Soundtrack dan lain sebagainya digarap dengan sempurna. Tidak heran jika anime ini menjadi favorit banyak orang.

2. Lupin III
Lupin III
blogspot.com
Volume terakhir dari manga Lupin III sendiri sudah rilis sejak tahun 1981. Tidak heran ketika dijadikan anime, kualitas gambarnya pun menjadi sangat baik. Pace antara komedi dan dramanya ternyata sangat pas, sehingga penonton pun seakan mendapat jackpot ketika menontonnya.

3. K-On!
K-On
thevaultpublication.files.wordpress.com
Sebagai manga yang bertemakan musik, tentu orang-orang akan merasa lebih baik jika diserialisasikan sebagai anime. Sebab di anime, kita bisa mendengarkan musik mereka dan menikmatinya. Namun, yang membuat K-On! Lebih baik daripada manganya adalah karena grafis, alias gaya gambarnya yang cukup berbeda dari manganya. Sebab digarap oleh KyoAni, jelas sekali jika style-nya mengikuti gaya studio tersebut. Namun, tidak disangka jika hal itu disukai fans

4. Initial D
Initial D
http://cdntdreditorials.azureedge.net
Seperti halnya Gintama, manga dari Initial D sebenarnya sudah sangat bagus. Penggambaran balapan mobil yang dilakukan para tokoh sudah cukup keren. Namun, ketika hal tesebut menjadi sebuah anime, maka balapan mobil yang menegangkan lebih terasa nyata. Semua itu tentu berkat pengambilan timing yang pas dalam tiap adegan balapan yang ada.

5. Kuroko no Basket
Kuroko no Basket
http://thehypedgeek.com
Sepeti halnya manga bertema musik, manga dengan tema olahraga pun paling enak dinikmati ketika sudah diserialisasikan menjadi anime. Sebab, para penonton jadi tahu bagaimana para tokoh bertanding, bergerak, dan apa yang sebenarnya mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan. Hal itu juga dialami oleh Kuroko no Basket, yang mana animenya dibuat sangat baik sampai sering membuat fans tercengang ketika menontonnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 April 2018

Awas, Jangan Macam-macam dengan Ninja Cewek di Naruto Ini

04 November 2017

Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul

12 September 2017

5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece

12 Juni 2018

Gelap dan Penuh Misteri. Ini Loh 5 Anime Gothic Supernatural Paling Oke