I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Komedi Romantis Seperti Wotakoi? Coba, deh Nonton 4 Anime Ini Juga

Suka Komedi Romantis Seperti Wotakoi Coba deh Nonton 4 Anime Ini Juga
Komedi romantsi memang paling asik, apalagi jika ditonton sama pasangan. Seperti judul-judul anime komedi romantsi ini.
Cocok buatmu

Musim ini adalah musimnya Wotakoi. Benar, anime komedi romantis satu ini sedang merajai hati para penggemar anime. Coba kamu cek semua sosial mediamu, fans pasti sedang beramai-ramai membicarakan anime satu ini. Atau, setidaknya ada satu atau dua temanmu yang merekomendasikan anime ini untukmu.Wotakoi sendiri merupakan anime dengan karakter-karakter dewasa yang tidak lepas dari dunia per-otakuan. Dunia di mana lebih sering dialami oleh para remaja, tetapi ternyata bisa juga terjadi pada sebagian orang dewasa. Meskipun mengusung karakter-karakter dewasa, tetapi cerita di dalamnya sangat imut, dan sama sekali tidak mengandung hal-hal berbau mesum. Mungkin karena inilah Wotakoi mendapat banyak perhatian dari pecinta anime.Oleh sebab itu, jika kamu suka anime sejenis, berikut ini ada rekomendasi anime yang bisa kamu tonton selain Wotakoi.

1. Monthly Girls’ Nozaki-kun

Kwikku, Monthly Girls Nozakikun
Sumber: otakuusamagazine.com

Anime yang satu ini juga tidak jauh-jauh dari dunia manga atau pun mangaka. Berkisah tentang seorang gadis bernama Sakura Chiyo yang menyukai pemuda bernama Nozaki-kun. Mengira bahwa Chiyo adalah seorang fans, Nozaki pun memberinya tanda tangan dan mengangkatnya sebagai asisten.Komedi di dalam anime satu ini mirip dengan Wotakoi, jadi kamu pasti juga suka.

2. Tsuredure Children

Kwikku, Tsuredure Children
Sumber: mrcdn.info

Anime ini memang punya cast yang lebih muda, tetapi kisah percintaan yang murni dan komedi yang dihadirkan akan membuatmu juga menyukainya. Ceritanya pun bermacam-macam, jadi pasti kamu tidak akan bosan.

3. Servant x Service

Kwikku, Servant x Service
Sumber: amazon.com

Servant x Service juga menjadi anime dengan setting perkantoran yang cukup menarik. Mengusung percintaan yang polos antara Lucy dan Yutaka Hasabe, serta teman-teman mereka yang aneh-aneh. Kurangnya, anime ini tidak begitu mengangkat tema per-otakuan, tetapi tetap menonjolkan sisi komedinya.

4. Love Stage

Kwikku, Love Stage
Sumber: thehugeanifan.files.wordpress.com

Berkisah tentang Izumi yang terlahir di keluarga selebritis, tapi dia punya kegemaran yang berbeda dari semua keluarganya. Izumi suka dengan hal-hal berbau manga dan anime, dan teman-temannya pun tampaknya dari klub anime. Namun, seorang aktor populer yang saat itu sedang naik daun menyukainya karena salah paham mengira Izumi adalah perempuan. Hingga akhirnya hal-hal konyol dan bikin ngakak pun terjadi di kisah percintaan mereka. Banyak hal-hal lucu dan berbagai pasangan yang bisa kamu temukan di anime ini.Gimana? Tertarik menonton salah satunya? Atau sudah nonton semuanya?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
4 Alasan Film Turn In For Love Nyampe 1 Juta Lebih Penonton!
Nggak Nyangka Ternyata 10 Perilaku Cowok Ini Dianggap Imut sama Cewek Jepang
Mengerikan, Inilah Kapal Hantu Paling Misterius dan Mistis di Dunia
Komentar