Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas

Gambarkan Fenomena Masa Kini Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
Sesuai dengan fenomena yang terjadi saat ini, karya ilustrator Rusia ini menuai pro dan kontra.

Tren berubah seiring dengan berkembangnya zaman. Baik dari fashion, teknologi, hingga ekonomi yang kesemuanya mempengaruhi gaya hidup.

Era kini atau zaman now lebih dipengaruhi oleh teknologi. Media sosial sebagai produknya membawa banyak perubahan pada kehidupan bermasyarakat. Mereka kerap membagikan momen kabahagiaan hingga bercengkrama sesama pengguna dengan mudah. Dari sanalah kemudian memunculkan istilah panjat sosial yang mana suatu keadaan seseorang ingin terlihat lebih berkelas.

Dari fenomena masa kini, seorang ilustrator asal Rusia dari Moskow bernama Anton Gudim menggambarkan kehidupan dalam ilustrasi. Sontak karyanya pun viral dan mengejutkan warganet di dunia maya. Sebagian dari mereka bahkan setuju dan sebagian lagi menganggap hal tersebut sarkastik.

Sementara bagaimana menurutmu setelah melihat deretan gambar berikut?

1. Sempat menjadi tren pasangan yang mengunggah foto bergandengan tangan sebagai berikut. Menurut ilustrasi, orang berpacaran masa kini sudah melewati norma dan bisa menjerumuskan pada hal yang kurang baik.

Kwikku, Sempat menjadi tren pasangan yang mengunggah foto bergandengan tangan sebagai berikut Menurut ilustrasi orang berpacaran masa kini sudah melewati norma dan bisa menjerumuskan pada hal yang kurang baik

2. Kini para wanita berlomba-lomba menggunakan makeup untuk mempercantik wajah. Tapi sebenarnya hal tersebut untuk menutupi kekurangan.

Kwikku, Kini para wanita berlombalomba menggunakan makeup untuk mempercantik wajah Tapi sebenarnya hal tersebut untuk menutupi kekurangan

3. Tren haircut yang semakin tahun layaknya grafik pertumbuhan ekonomi.

Kwikku, Tren haircut yang semakin tahun layaknya grafik pertumbuhan ekonomi

4. Di media sosial semuanya terlihat serbah wah. Tapi di kehidupan nyata, yah beginilah adanya.

Kwikku, Di media sosial semuanya terlihat serbah wah Tapi di kehidupan nyata yah beginilah adanya

5. Tren pakaian masa kini hampir mirip dengan kain kekurangan bahan. Dari pakaian, celana, sarung tangan dan semuanya serba sobek.

Kwikku, Tren pakaian masa kini hampir mirip dengan kain kekurangan bahan Dari pakaian celana sarung tangan dan semuanya serba sobek

Source: Instagram/@unique.news  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Fakta menarik soal air mani. yg suka buang sembarangan, masuk!
Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!
4 Hal yang Membuat Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke Layak Jadi Waifu Ideal
Komentar