5 Tokoh Anime Ini Kuat Banget, Sayangnya Mengidap Penyakit Mematikan
5 Tokoh Anime Ini Kuat Banget  Sayangnya Mengidap Penyakit Mematikan - I D Pran aksi,mereka,terhalang,penyakit
Aksi mereka terhalang penyakit.
Ada kalanya ketika tokoh utama di serial anime diceritakan memiliki sekutu atau musuh yang begitu kuat, hingga hampir sulit untuk dikalahkan. Tokoh-tokoh yang biasanya sangat kuat itu, sering kali kilaunya tertutupi oleh kehadirannya yang tidak banyak, atau malah karena sebuah penyakit mematikan. Benar, harus ada yang dikorbankan untuk membuat tokoh utama tetap tampak gemilang.

Seperti beberapa tokoh berikut ini, mereka adalah orang-orang yang sangat kuat, sayangnya menderita penyakit mematikan yang membuat mereka tak bisa tampil maksimal. Siapa sajakah itu?

1. Shishio Makoto
Shishio Makoto
myanimelist.cdn-dena.com
Shishio Makoto adalah penjahat utama yang menjadi fokus cerita Samurai X. Dia merupakan musuh utama Kenshin. Diceritakan, Shishio merupakan seorang ahli pedang yang sangat kuat. Dia lebih hebat dari segi berpedang daripada Kenshin. Sayangnya, dia mengalami luka bakar yang sangat parah pada seluruh tubuhnya, sehingga ketika dia bertarung terlalu lama dan terlalu serius, tubuhnya akan terbakar sendiri. Lihatlah pertarungan akhir antara Kenshin dan Shishio, di sana terlihat jika Kenshin sebenarnya kalah telak, hanya saja dia beruntung karena tubuh Shishio terbakar dan menyebabkan kekalahan di pihak sang villain. Seaindainya saat itu Shishio tidak sakit, mungkin Kenshin sudah tewas.


2. Jushiro Ukitake
Jushiro Ukitake
wikia.nocookie.net
Kapten dari salah satu divisi Gotei ke 13, Jushiro Ukitake, mengidap penyakit TBC parah yang membuatnya tidak bisa bertarung dengan maksimal. Kehebatan Ukitake seharusnya tidak perlu dipertanyakan karena dia menjadi kapten. Bahkan dia pun lebih sering terlihat absen mengurusi divisinya dan hanya muncul di saat-saat genting.


3. Kimimaro
Kimimaro
pinterst.com
Kimimaro memiliki kekkei genkai unik di mana dia dapat mengendalikan tulang-tulangnya sendiri dan membuatnya menjadi senjata. Hal ini pula lah yang membuatnya jadi incaran Orochimaru untuk dijadikan wadah selanjutnya. Namun, Kimimaro memiliki penyakit parah yang tampak tidak bisa disembuhkan. Di detik-detik terakhir hidupnya, dia bertarung melawan Rock Lee dan Gaara, di mana kedua ninja tersebut sudah mengeluarkan segala kemampuan bertarung mereka. Namun, tidak ada yang berhasil mengalahkan Kimimaro. Hingga akhirnya, ketika penyakit Kimimaro tidak tertahankan, dia pun tewas. Bukan karena kalah dari Gaara maupun Lee, tapi karena penyakitnya sendiri.


4. Uchiha Itachi
Uchiha Itachi
wikia.nocookie.net
Ninja jenius Itachi, punya segala hal yang dibutuhkan seorang shinobi, yaitu kecerdasan dan kekuatan. Seandainya sekarang dia masih hidup, mungkin yang menjadi dewa shinobi adalah dia dibandingkan dengan Sasuke. Sebab, lihatlah pertarungan Itachi dan Sasuke dulu, Itachi kalah bukan karena Sasuke, melainkan penyakit di tubuhnya yang sudah lama dideritanya dan ditahannya. Mungkin jika Itachi hidup, akan banyak ninja overpower di serial Naruto, ya.

5. Gold D. Roger
Gold D  Roger
youtube.com
Satu-satunya orang yang pernah menjadi raja bajak laut, Gold D. Roger juga merupakan tokoh yang pastinya sangat kuat. Entah seberapa kuat dia, yang jelas hanya mereka yang sangat hebat yang mampu menjadi raja bajak laut. Namun, karena dia sakit-sakitan, akhirnya dia lebih memilih menyerahkan diri dan memberi wasiat pada seluruh bajak laut di dunia untuk menemukan One Piece.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Oktober 2017

10 Fakta Tentang Roronoa Zoro yang Mungkin Belum Kamu Tahu

18 Januari 2018

Sugoi! Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju, Sang Hokage Ke-2

06 Mei 2018

Mengenal Instansi Militer dalam Anime Paling Berbahaya

06 Agustus 2018

Butuh Kata-kata Motivasi dari Anime? Berikut 10 Quotes Anime Hunter x Hunter