I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Cewek Bertanduk di Anime Ini Paling Disukai Fans

5 Cewek Bertanduk di Anime Ini Paling Disukai Fans
Bertanduk pun tetap cantik.
Pembahasan mengenai cewek-cewek di anime memang tidak ada matinya. Para gadis ini, didesain dengan berbagai hal yang membuat mereka berbeda tetapi masih di trope yang dikenal di kalangan pecinta anime. Salah satunya adalah ketika seorang cewek di anime digambarkan memiliki tanduk, yang membuat mereka berbeda dengan cewek normal pada umumnya, dan biasanya digambarkan sebagai sosok separuh manusia dan separuh sesuatu.

Sesuatu di sini bisa bermacam-macam jenisnya, mulai dari iblis, naga, atau makhluk lain yang tidak dimengerti oleh para penggemar sebelumnya. Namun, meskipun bertanduk, hal tersebut tidak menghilangkan sisi moe dari diri mereka. Kadang malah digambarkan lebih cantik daripada manusia normal.

Oleh sebab itu, dari sekian banyak cewek bertanduk yang akhir-akhir ini populer, berikut ini adalah 5 yang terbaik.


1. Lucy dari Elfen Lied

Kwikku, Lucy dari Elfen Lied
Sumber: wallhere.com
Elfen Lied adalah anime lama yang pernah tayang di tahun 2003 sampai 2004 lalu, tapi hal itu tak membuat para fans-nya mudah melupakan sosok Lucy. Bisa dibilang, dia adalah karakter bertanduk paling imut, cantik, tapi sangat mematikan. Sosoknya yang tidak segan dalam membunuh orang-orang di sekitarnya sering kali menjadi mimpi buruk, tapi dia hanyalah gadis polos yang tidak mengerti apa-apa ketika dipanggil dengan nama Nyu. Sebagai pribadi yang sulit diprediksi, sudah sepantasnya gadis ini menjadi gadis bertanduk terbaik.


2. Zero Two dari Darling in the Franxx

Kwikku, Zero Two dari Darling in the Franxx
Sumber: alphacoders.com
Zero Two juga sama menakutkannya seperti Lucy. Dia adalah monster yang dijadikan bahan uji coba, hingga dia bertemu Hiro sewaktu masih kecil dan akhirnya perlahan belajar untuk membuat dirinya mirip manusia. Sekarang, kita mengenal Zero Two sebagai sosok gadis cantik yang kuat, periang tapi sangat ahli bertempur di medan perang. Selain itu, kesetiaan Zero Two pada Darling-nya membuat gadis ini punya nilai tambah sendiri.


3. Kanna Kamui dari Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kwikku, Kanna Kamui dari Kobayashisan Chi no Maid Dragon
Sumber: alphacoders.com
Imut, kecil, lembut, seperti kue mochi yang menggemaskan, itulah Kanna. Dia adalah gadis naga loli dengan wajah selalu datar tapi selalu bisa membuatmu berkata aww ketika dia muncul. Dia memang bukan petarung hebat seperti Zero Two atau pun Lucy, tapi keberadaan gadis bertanduk satu ini cukup menjadikan alasan mengapa kita harus nonton Kobayashi-san Chi no Maid Dragon.


4. Albedo dari Overloard

Kwikku, Albedo dari Overloard
Sumber: wikia.nocookie.net
Albedo adalah seorang NPC di MMORPG Yggdrasil, tapi dia adalah seorang wanita yang menakjubkan, bahkan dengan tanduknya itu. Tidak hanya itu, Albedo juga tipe yang akan mencintai apa pun yang ada pada dirimu, apa pun. Selain itu, dia juga kuat, cantik dan bisa dibilang sempurna sebagai sosok wanita idaman.


5. Rem dari Re: Zero

Kwikku, Rem dari Re Zero
Sumber: http://i0.kym-cdn.com
Sebenarnya, Ram dan Rem adalah saudara kembar yang dulunya sama-sama punya tanduk, dan mereka pun sama-sama menakjubkan. Akan tetapi, Rem tampaknya lebih bisa mengambil hati para penggemar. Bukan hanya karena dia cantik sekaligus imut, serba bisa, dan pintar, tetapi cintanya yang kuat bahkan membuatnya rela mengorbankan apa pun. Kamu harus ingat ketika dia mengeluarkan tanduknya untuk menolong orang yang dicintainya, bukankah hal itu merupakan pengorbanan yang sangat patut diapresiasi?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bahaya, Repsol Honda dalam Masalah!
Serem! 5 Benda Kuburan Ini Kerap Kali Jadi Incaran Para Pencuri
Melting Me Softly: Ji Channg Wook Kembali Siap Melelehkan Hati Penggemar
Komentar