Sugoi! Ini Loh 5 Jurus dengan Elemen Petir Paling Kuat di Naruto, Chidori Nomer Berapa?
Sugoi  Ini Loh 5 Jurus dengan Elemen Petir Paling Kuat di Naruto  Chidori Nomer Berapa  - I D Pran jurus,elemen,petir,sangat,kuat,mematikan
Jurus elemen petir ini sangat kuat dan mematikan
Elemen petir, menjadi elemen cakra yang sangat diantisipasi karena kekuatan serangannya yang mematikan. Jurus-jurus elemen petir, atau raiton, biasanya memberikan serangan yang cepat dan sulit dihindari, sehingga para pengguna elemen ini cenderung menjadi tokoh kuat yang sulit dikalahkan.

Selama ini, ada satu jurus elemen petir yang paling populer di kalangan pecinta serial Naruto, yaitu Chidori. Jurus yang awalnya dikuasai Kakashi ini pun menurun pada Sasuke, dan menjadi andalan pemuda keturunan Uchiha tersebut. Bahkan dengan otaknya yang jenius, Sasuke berhasi memvariasi Chidori sehingga bisa digunakan sebagai jurus bertahan maupun menyerang yang efektif. Namun, apakah Chidori juga menjadi jurus petir terkuat di anime Naruto? Jika ingin tahu jawabannya, berikut ini adalah urutan jurus petir terkuat di Naruto.


1. Indra no Ya
Indra no Ya
pinterest.com
Indra no Ya, atau panah Indra adalah jurus petir yang dilancarkan Sasuke bersamaan dengan penggunaan Susano'o. Bayangkan saja, Susano'o yang menyerupai raksasa, melancarkan panah petir dengan tegangan tinggi. Sudah pasti apa pun targetnya akan hancur lebur. Bahkan panah petir super besar ini dapat menyeimbangi Rasengan raksasa yang diluncurkan Naruto ketika sedang mode Six-Path Sage. Mengerikan, ya.


2. Kamui Raikiri
Kamui Raikiri
deviantart.net
Raikiri merupakan peningkatan dari Chidori biasa milik Kakashi. Namun, kemudian Kakashi mengombinasikannya dengan Kamui. Hasilnya adalah jurus listrik menakutkan yang bisa mencincang tubuhmu dalam sekejap. Cincangan itu bukannya berbentuk luka biasa seperti tersabet pedang, tapi bagian tubuhmu yang terpotong akan dikirim ke dimensi lain. Benar-benar jurus yang sangat efektif untuk membuat lawan bertekuk lutut.


3. Jigokuzuki
Jigokuzuki
narutogt.it
Inilah jurus petir andalan Raikage. Sampai-sampai karena Jigokuzuki, Hachibi pun terpotong tentakelnya. Jurus ini sendiri mengandalkan cakra yang dialirkan ke jari-jari penggunanya, semakin sedikit jari yang digunakan, maka semakin kuat daya rusaknya. Tidak heran jika Raikage sangat ditakuti gara-gara jurus satu ini.


4. Kirin
Kirin
youtube.com
Sasuke memang paling ahli dalam jurus-jurus petir, contohnya Kirin ini. Dia memanfaatkan cuaca, terutama awan mendung sebagai pusat kekuatan serangan. Bisa dibilang, Sasuke menggunakan cakra petirnya, supaya bisa mengendalika petir alam yang maha dashyat. Memakai kekuatan ini, Sasuke berhasil membuat Itachi kewalahan. Sayangnya, karena Kirin sangat bergantung pada kondisi awan, maka jurus ini tidak bisa digunakan sesering Chidori biasa.


5. Chidori
Chidori
wikia.nocookie.net
Chidori biasa, memang punya daya rusak tidak terlalu besar. Namun, karena Chidori bisa dimodifikasi sedemikian rupa, maka jurus ini bisa dipakai di berbagai keadaan. Mulai dari serangan jarah jauh, jarak dekat, dan lain sebagainya. Teknik-teknik petir Sasuke pun sebenarnya adalah pengembangan dari Chidori ini. Sayangnya, untuk Chidori biasa, teknik ini memang tidak sekuat teknik petir lainnya.


    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Oktober 2017

Penampilan Sih Biasa, Tapi Ternyata Tokoh-tokoh Naruto Ini Kaya 7 Turunan!

23 April 2018

6 Tokoh di Anime Boruto Ini Adalah Dewanya Para Shinobi, Overpower Banget Bosque

10 Agustus 2017

Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu? Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan

30 Juni 2019

Terima Pembalasan, 5 Karakter Ini Mendapat Karma Karena Perbuatan Mereka Sendiri