Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng
Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng - I D Pran tempat,piece,bikin,mupeng,pingin,ngunjungin
Tempat di One Piece ini bikin mupeng pingin ngunjungin.
Serial One Piece sudah mengudara bertahun-tahun, baik itu dari manga-nya maupun animenya. Tidak heran jika beberapa orang sudah mulai bosan dan lebih memilih nonton anime lain yang lebih fresh. Namun, penggemar setia One Piece pun masih berjibun dan penggemar baru pun selalu bermunculan.

Serial ini tidak pernah kehilangan penggemar karena memang dari segi cerita, gambar, dan juga worldbuilding-nya sangat-sangat mantap. Kita harus mengapresiasi besar-besaran tingkat imajinasi Oda-sensei yang kerap kali memberikan pertunjukan berupa tempat-tempat aneh nan menakjubkan di One Piece. Namun, dari sekian banyak tempat indah maupun menyeramkan yang diciptakan Eichiro Oda, berikut ini akan kita ulas 5 saja tempat paling indah dan pasti ingin kamu datangi. Tentunya ketika kamu datang ke sana, tidak ada pertarungan, tidak ada bajak laut jahat, atau pun monster pemakan manusia. He he.


1. Water 7
Water 7
wikia.nocookie.net
Water 7, sebuah kota yang hanya ada air sejauh mata memandang. Jalan-jalan aspal diganti dengan kanal-kanal yang membawa perahu-perahu maupun kapal. Apa kamu merasa familier dengan tempat ini? Jelas saja, karena Water 7 ini mirip dengan Venesia. Tempat asal Franky ini juga punya kendaraan berupa kuda laut dengan ukuran seperti kuda pada umumnya, ada yang besar, sedang, dan juga kecil. Tempat ini juga dikenal sebagai tempatnya para pembuat kapal andal, jadi kamu yang mau cari kapal dengan kualitas baik, pergi saja ke Water 7. Meskipun itu semua sepertinya tidak mungkin terjadi. Namun, kalau kamu pingin banget ke Water 7, pergi saja ke Venesia. Tempatnya 11-12, sih


2. Gyojin/Fishman Island
Gyojin Fishman Island
rbxcdn.com
Fishman Island benar-benar seperti tempat fantasi yang diidamkan para pemimpi. Bayangkan saja, pulau ini terletak 1000 meter di bawah laut, dan yang akan kamu temukan di sini adalah para manusia ikan dan putri duyung. Benar-benar putri duyung yang cantik-cantik. Sayangnya tempat ini dipenuhi orang-orang rasis, yang untungnya mulai membaik sejak kedatangan Luffy dan teman-temannya, yang juga sudah pasti setelah melewati berbagai hal. 


3. Skypiea
Skypiea
blogspot.com
Setelah tadi ada negeri di bawah laut, maka Skypiea adalah negeri di atas awan. Bisa dibilang, tempat ini menjadi idaman para penggemar One Piece karena memang tempatnya sangat indah dan luar biasa menakjubkan. Bahkan setelah Arc Skypiea selesai berepisode-episode lalu, penggemar masih tidak bisa melupakan tempat ini. Penduduknya pun lucu-lucu, karena mereka punya sayap kecil di punggung. Mirip malaikat. Namun, kalau kamu mau membeli tanah di tempat ini, siap-siap saja bangkrut, karena tanah di dunia langit ini harganya mahal banget.


4. Zou
Zou
wikia.nocookie.net
Inilah jeniusnya Oda, dia bahkan kepikiran membuat sebuah tempat mirip pulau yang letaknya ada di punggung gajah raksasa. Tempat ini sendiri merupakan sebuah Negara yang dihuni oleh ras Mink, dan sangat sulit untuk ditemukan karena gajah bernama Zunisha itu selalu jalan-jalan. Selain itu, karena negeri ini dipimpin oleh dua pemimpin berbeda, yang selalu bergantian setiap 12 jam, maka tempat ini juga sangat sulit untuk ditakhlukkan. Namun, seaindainya kalau bisa, jalan-jalan ke negara bernama Mokomo Dukedom ini pasti menjadi moment yang tak terlupakan.


5. Totto Land
Totto Land
blogspot.com
Tempat ini adalah surganya para penggemar Alice in Wonderland, atau mungkin Charlie and the Chocolate Vactory? Sebab tempat ini benar-benar seperti dunia dongeng, di mana semua benda bisa hidup. Mereka punya mata, hidung dan mulut. Sayangnya, supaya tempat ini tetap hidup, maka umur penduduknya lah yang jadi kompensasi. Meskipun begitu, karena Totto Land sangat open pada semua ras, siapa pun bisa tinggal di sini.


    Dilihat .
Saran dari Discover
05 September 2017

Fakta-fakta Menarik Buah Iblis dari Anime One Piece yang Wajib Kwikkers Tahu

04 November 2017

Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul

17 Agustus 2017

Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler, Bikin Kangen!

07 September 2017

Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja