Mengenal 5 Kage yang Berkuasa di Serial Boruto, Pasti Kamu Sudah Tahu
Mengenal 5 Kage yang Berkuasa di Serial Boruto  Pasti Kamu Sudah Tahu - I D Pran mereka,yang,berkuasa,sekarang
Mereka lah yang berkuasa sekarang.
Anime Boruto semakin banyak memperlihatkan episode-episode yang menarik. Para penggmar pun makin tidak sabar untuk menunggu kelanjutannya tiap minggu. Namun, berbicara mengenai serial Boruto, kamu pasti tidak bisa melepas pandangan dari tokoh-tokoh lawas yang dulu sering muncul di serial Naruto.

Apa mereka banyak perubahan? Tentu. Beberapa anak kecil seperti Konohamaru, sekarang sudah menjadi guru pembimbing untuk generasi Boruto. Para ninja veteran pun tampak sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Desa-desa menjadi lebih maju, dan para kage sudah digantikan dengan yang baru.

Benar, sesuatu yang sangat berubah dari anime Naruto ke Boruto adalah kehadiran para Kage dari 5 desa besar. Para Kage generasi sebelumnya sudah pensiun, dan diganti oleh Kage baru yang tidak kalah kompeten. Lalu, siapa sajakah yang menjabat sebagai Kage dari masing-masing 5 desa shinobi? Ini dia daftarnya.


1. Mizukage ke-6: Chojurou
Mizukage ke-6  Chojurou
wikia.nocookie.net
Posisi Mizukage yang dulunya dipegang Terumi Mei, kini digantikan oleh pelindungnya sendiri, yaitu Chojurou. Meskipun dulunya Chojurou dikenal sebagai sosok yang kurang tegas, tapi kemampuannya dalam bertarung membawanya menjadi Mizukage ke 6. Saat menjabat sebagai Mizukage, Chojurou pun mulai belajar menyelesaikan masalah di desanya dengan kemampuannya sendiri. Selain itu, dia juga menjadi pemegang salah satu pedang legendaris Hiramekarei, sehingga tidak dikhawatirkan lagi tentang kemampuannya dalam melindungi desa.


2. Raikage ke-5: Darui
Raikage ke-5  Darui
http://otakukart.com
Darui yang dulu juga dikenal sebagai pengikut setia Raikage, sekarang pun sudah naik pangkat menjadi Raikage ke 5. Sebagai salah satu murid Raikage-3 yang mampu menguasai jutsu petir hitam, sudah jelas Darui adalah orang yang cocok untuk memimpin Kumoakure. Sayangnya, satu hal yang membuatnya agak meragukan, kemalasannya. Untungnya pekerjaan Raikage tidak dikerjakan sendirian, jadi tampaknya hal itu cukup membantunya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin desa.


3. Tsuchikage ke-4: Kurotsuchi
Tsuchikage ke-4  Kurotsuchi
duniagames.co.id
Tsucikage ke-3, Oohnoku, memang sangat tua dan pungungnya sudah sering sakit-sakitan. Tidak heran jika usai perang dunia ninja, dia pun memilih mengundurkan diri. Kemudian Kurotsuchi, sang cucu lah yang menggantikannya menjadi Tsucikage selanjutnya.


4. Kazekage ke-5: Gaara
Kazekage ke-5  Gaara
duniaku.net
Gaara menjabat sebagai Kazekage sejak era Naruto, dan sampai saat ini masih bertahan. Tampaknya masih sangat lama dia akan digantikan, sebab dia masih sehat bugar dan memang usianya sangat muda. Selain itu, Gaara juga merupakan ninja terkuat di Suna, sehingga wajar jika belum tergantikan sama sekali. Mungkin nanti setelah anak angkata, Shinki, sudah dewasa, barulah dia melengserkan diri dari tampuk Kazekage.


5. Hokage ke-7: Uzumaki Naruto
Hokage ke-7  Uzumaki Naruto
http://our-lifestyle.club
Ketika Naruto menjadi Hokage, ketika itu pula para penggemar menangis haru karena berhasil melihat bocah nakal yang dulunya sering diejek, kini berhasil meraih cita-citanya. Naruto menjadi Hokage ketika sudah memiliki anak, Boruto dan Himawari. Dan sepertinya berkat pekerjaan barunya ini, sang anak, Boruto, jadi mengeluhkan bahwa Naruto tidak seperhatian dulu. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Juni 2018

5 Anime Ini Punya Kisah Tentang Time Travel yang Unik

29 Mei 2018

4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya

19 April 2018

Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho

19 Agustus 2017

7 Komik Lokal yang Tak Kalah Keren dari Komik Luar