6 Cowok Anime Berambut Putih dan Bermata Merah Ini Gantengnya Nggak Nyantai
6 Cowok Anime Berambut Putih dan Bermata Merah Ini Gantengnya Nggak Nyantai - I D Pran perpaduan,warna,putih,merah,membuat,karakter,tampak,sangat,mempesona
Perpaduan warna putih dan merah membuat karakter ini tampak sangat mempesona
Ada beberapa faktor yang membuat sebuah karakter anime jadi tampak keren, yaitu kepribadian, keahlian, gaya rambut, dan juga warna rambut. Benar, bahkan warna rambut pun bisa menjadi penentu karakter tersebut bisa tampil lebih oke.

Salah satunya adalah karakter anime cowok dengan rambut putih. Biasanya karakter seperti ini sering digambarkan sebagai sosok yang tenang, jenius dan agak manipulatif. Hal tersebut semakin menarik ketika mereka juga memiliki iris mata berwarna merah. Para fans wanita bisa dipastikan akan langsung menjerit kegirangan. Bayangkan saja, rambut putih itu dipadukan dengan mata merah menyolok, kontras tapi bikin suka.

Seperti beberapa karakter berikut ini, mereka adalah para cowok anime berambut putih dengan mata merah yang gantengnya bikin hati degeun-degeun.


1. Subaru Sakamaki
Subaru Sakamaki
wikia.nocookie.net
Cowok-cowok di anime Diabolik Lovers memang ganteng-ganteng, tapi Subaru punya daya tarik tersendiri karena warna rambutnya yang putih keperakan dan mata merahnya itu. Vampir satu ini juga punya selera fashion yang bagus, entah itu dalam pakaian sekolah maupun ketika pergi ke Hanunted Dark Bridal.


2. Hampnie Hambart
Hampnie Hambart
pinterest.com
Misterius dan tiada ampun, itulah Hampnie. Di awal cerita, dia diperlihatkan membunuh seluruh orang di sebuah desa. Jelas sekali bahwa Hampnie adalah karakter yang kuat, dia bahkan dapat hidup abadi karena sel-sel tubuhnya bisa beregenerasi sendiri. Sifat dingin dan rambut putihnya, ditambah warna mata merah itu, semakin membuat penampilan Hampnie sangat keren.


3. Konoha
Konoha
blogspot.com
Rambut putih bersih, mata merah menyala, style pakaian keren ala anak muda. Penampilan Konoha benar-benar sangat mencolok. Apalagi ditambah sifat polos dan wajah dinginnya itu. Siapa pun akan terpikat dengan Konoha.


4. Bell Cranel
Bell Cranel
wikia.nocookie.net
Bisa dibilang, Bell adalah salah satu karakter yang mendobrak stereotip pemilik rambut putih dan mata merah. Jika biasanya karakter dengan ciri seperti Bell cenderung kalem, maka Bell adalah orang yang cukup bersemangat dan pantang menyerah.


5. Aberdeen Roland
Aberdeen Roland
anisearch.de
Roland rela mengubah dirinya sendiri menjadi automata demi menyelamatkan adiknya. Kakak yang baik hati ini, selain punya wajah tampan juga warna mata merah memikat dan rambut putih yang keren. Selain itu, pakaian Roland juga sangat unik, yang malah membuatnya semakin tampan.


6. Haruka Inaba
Haruka Inaba
pinterest.com
Ramah, selalu tersenyum, dan kadang kala juga kalem. Inaba benar-benar mencolok, baik dari segi penampilan dan juga sifatnya itu. Namun, perbedaan dan keunikan Haruka itulah yang membuatnya semakin keren.


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2019

Mumpung Belum Tamat, Kamu Harus Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Karena Alasan Ini

12 Oktober 2017

Meski Mesum dan Suka Wanita Seksi, Nih Deretan Jutsu-Jutsu Paling Kuat Sensei Jiraiya

24 November 2017

Tidak Hanya Girlband, Cosplayer dari Korea Selatan Juga Cantik-Cantik. Kenalan, Yuk!

20 November 2017

Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah