I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime

Siapkan Karung Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime
Para gadis mungil ini sangat menggemaskan.
Cocok buatmu
Di dalam anime, para penggemar sering menyematkan kata loli untuk karakter bertubuh mini, alias tidak tinggi. Karakter loli ini juga ternyata cukup populer di kalangan penggemar. Hal ini mungkin karena karakter seperti ini cenderung cantik, imut, lucu, polos dan menggemaskan.

Tidak heran jika di hampir setia judul anime, selalu disisipkan satu atau dua loli untuk menyenangkan penggemar. Tentu saja, hal tersebut membuat jumlah loli semakin membeludak dan para pecinta loli jadi bingung harus memilih siapa di antara para makhluk lucu tersebut. Oleh sebab itu, kali ini kita akan mengulik sedikit karakter anime yang dicap loli oleh penggemar. Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Shiro

Kwikku, Shiro
Sumber: duniaku.net
Shiro merupakan pemeran utama dari No Game No Life selain Sora. Dia dan kakaknya tersebut merupakan seorang Neet, hikikomori dan gamers andal yang jenius. Benar, meskipun wajahnya begitu lucu menggemaskan, tapi Shiro adalah seorang ahli logika, dia pandai menyelesaikan masalah.

2. Petrarca Anne Erdrant III

Kwikku, Petrarca Anne Erdrant III
Sumber: wikia.nocookie.net
Petrarca sudah berusia 16 tahun tapi sifatnya masih kekanakan dan tubuhnya juga mungil, sehingga pantas jika status loli disematkan padanya. Sayangnya dia tidak suka disebut sebagai cewek kecil, padahal kenyataannya begitu. Namun, karena hal itu juga yang malah membuatnya semakin menarik.

3. Izumi Sagiri

Kwikku, Izumi Sagiri
Sumber: spotern.com
Meskipun tubuhnya kecil dan wajahnya imut, tapi Sagiri paling jago dalam menggambar hal-hal mesum. Dia kemudian bekerja sama dengan kakaknya sendiri sebagai ilustrator. Gadis ini agak pemalu, tapi kadang juga cukup agresif.


4. Kushina Anna

Kwikku, Kushina Anna
Sumber: narvii.com
Siapa yang sangka jika loli satu ini adalah salah satu kelompok HOMRA. Anna punya sifat yang sangat tenang, jarang bicara tapi sangat teliti. Pakaiannya juga ala-ala lolita, sehingga membuatnya tampak seperti boneka.


5. Suzukaze Aoba

Kwikku, Suzukaze Aoba
Sumber: kyradesuyo.files.wordpress.com
Meskipun termasuk gadis yang sopan, Aoba juga gadis yang ceria dan sering kali bersikap kekanakan. Usianya sendiri sudah 18 tahun, tapi tubuhnya sangat kecil dan wajahnya sangat imut.


6. Kanna Kamui

Kwikku, Kanna Kamui
Sumber: wikia.nocookie.net

Dragon yang satu ini sangatlah imut menggemaskan. Matanya besar, pipinya tembem, bikin pingin nyubit. Namun, karena dia seorang Dragon, dia jadi sangat mengerikan saat marah.

7. Renge Miyauchi

Kwikku, Renge Miyauchi
Sumber: theindotaku.files.wordpress.com
Satu kata untuk Renge, "Nyan Pashu!”

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kebodohan jaman SMP yang bikin ngangenin
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini
Gemes: Potret Menggemaskan Andre dan Anak Bontotnya
Komentar