Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe, Waifu-mu Masuk?
Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe  Waifu-mu Masuk  - I D Pran karakter,berambut,biru,imut-imut,nyegerin
Ini loh karakter moe berambut biru, imut-imut nyegerin
Berbicara mengenai karakter cewek di anime yang berwajah moe, biasanya digambarkan dengan cewek berambut pink. Meskipun begitu, bukan berarti karakter dengan warna rambut lain tidak bisa moe. Salah satunya adalah karakter dengan rambut biru.

Memang benar jika tokoh berambut biru identik dengan sesuatu yang kalem, dewasa, dan tenang. Namun, di dalam ketenangan dan sifat dewasa itu, beberapa karakter pun masih menyimpan sisi imut mereka. Seperti beberapa karakter berambut biru berikut ini.


1. Erio Touwa
Erio Touwa
anisearch.com
Erio Touwa dari anime Denpa Onna to Seishun Otoko, merupakan gadis mungil loli yang entah mengapa bisa hilang, tepatnya di Bulan Juni, selama 6 bulan. Namun, sepupu Makoto ini kembali lagi pada Bulan November, di mana ia kembali dalam kondisi amnesia. Meskipun pendiam dan terlihat aneh, tapi Erio tetap tampak moe dengan kulit putihnya dan pipi yang bersemu merah itu.


2. Konata Izumi
Konata Izumi
wallpaperflare.com
Loli otaku akut ini dikenal sangat menyebalkan oleh teman-temannya. Dia jago olahraga, tapi tak suka olahraga karena terserang kemalasan akut. Meskipun begitu, melihat tingkah laku Izumi, membuat penonton selalu gemas padanya dan kadang juga dia bisa moe dengan caranya.


3. Rika Furude
Rika Furude
youtube.com
Memang benar jika Higurashi no Naku Koro ni merupakan anime penuh gore yang membuat penonton merinding sendiri. Namun, setidaknya bisa sedikit tenang dengan melihat wajah moe Rika. Rika sendiri merupakan seorang keuturunan Shinto, sehingga ia kerap menjadi Miko di festival Watanagashi.


4. Aqua
Aqua
fireden.net
Dewi satu ini memang kadang menyebalkan, karena dia terlalu bersemangat, ceria dan riang gembiar setiap saat. Namun, karena sifatnya itu, Aqua jadi tampak imut. Apalagi jika dia sedang berbohong, kamu hanya perlu mencubiti pipinya yang menggemaskan itu untuk membuatnya mengaku. Hayo ngaku, kamu juga pasti ingin mencubiti pipinya, ‘kan?


5. Nymph
Nymph
animeforums.net
Bertubuh mungil dengan rambut dikuncir dua yang panjang menjuntai, membuat angeloid tipe beta satu ini jadi sangat moe. Namun, meskipun dia ini imut, Nymph sangat jago melakukan hacking. Termasuk nge-hack hatimu.


6. Yoshino
Yoshino
zerochan.net/
Spirit satu ini memang tingkat moe-nya sudah akut. Selain itu, Yoshino juga sangat pemalu dan jarang bicara, yang tentu saja membuatnya makin menggemaskan. Padahal jika dia mau, dia bisa membekukanmu dalam sekejap.


7. Rem
Rem
http://thehypedgeek.com
Cewek anime berambut biru paling moe? Tentu saja Rem. Pelayan imut-imut cantik ini selain baik hati, setia juga serba bisa. Selain itu, tubuhnya juga tidak terlalu tinggi, jadi bisa dikatakan sebagai loli. Sayangnya dia punya cerita cinta yang tidak happy end. Jadi bikin pingin meluk, ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Februari 2018

Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror

24 November 2017

Kecanduan Anime? Coba Lihat Tanda-Tandanya

20 April 2018

Siapa Saja Sih Pemilik Nama D dalam One Piece?

01 September 2017

5 Anime yang Kurang Populer Tapi Punya Cerita yang Keren