Sama Sekali Tidak Membosankan, 5 Drama Korea 2017 Ini Menarik Untuk Ditonton Ulang
Sama Sekali Tidak Membosankan  5 Drama Korea 2017 Ini Menarik Untuk Ditonton Ulang - Indahhikma saking,menarik,ceritanya,drama,korea,yang,tayang,tahun,2017,nggak,membosankan,nonton,lagi
Saking menarik ceritanya, 5 drama Korea yang tayang di tahun 2017 ini nggak membosankan. Nonton lagi yuk!

Setiap bulan, Dunia industri Korea Selatan menelurkan puluhan judul drama. Sehingga bayangkan berapa ratus judul serial yang ditayangkan di layar kaca Negeri Gingseng setiap tahunnya. Kendati demikian, hampir semua cerita yang disuguhkan berbeda-beda dan menarik.

Saking menariknya, sampai-sampai membuat penonton susah move on meski sudah lama berlalu. Seperti deretan drama yang rilis tahun 2017 ini yang susah banget untuk dilupakan. Intip deretannya berikut ini yuk sekaligus nostalgia ceritanya!

1. Strong Woman Do Bong Soon
Strong Woman Do Bong Soon
trivia.id

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik ini masuk ke dalam jajaran drama favorit pada tahun 2017. Ceritanya sih simpel, seorang cewek bertubuh kecil namun memiliki kekuatan super. Suatu hari ia bertemu dengan CEO tampan yang ternyata membutuhkan bodyguard karena diintai oleh pesaing bisnis.

Cinta segitiga antara Bong Soon, Ahn Min Hyuk dan Gook Do benar-benar membuat penonton tergelitik. Thriller, komedi dan romance, semuanya ada dalam drama ini.

2. Voice
Voice
soompi.com

Memiliki genre kriminal, Voice selalu dinanti oleh penggemar setiap minggunya. Berkisah tentang seorang mantan detektif bernama Jin Hyuk yang menaruh dendam karena istrinya dibunuh oleh penjahat.

Untuk membalaskan dendamnya, akhirnya dia bergabung dengan Kang Kwo Joo, lulusan terbaik akademi polisi USA. Keduanya memiliki kisah kelam karena anggota keluarganya dibunuh. Maka mereka bergabung untuk mengusut sebuah pembunuhan berantai itu.

3. Untouchable
Untouchable
sindulin.com

Diangkat dari webtoon, drama Untouchable paling bikin baper dan mengocok perut. Bagaimana tidak, mengisahkan seorang vampir modern yang akan mendapatkan energi orang lain dengan cara menyentuhnya saja. Diperankan oleh Go Ara dan Lee Soo Hyuk, cerita dua pasangan itu tak henti-hentinya menghibur penonton. 

4. Missing Nine
Missing Nine
dramafever.com

Selain Voice, ada Missing Nine yang akan membawamu ke genre drama Korea lain dari pada yang lain. Berkisah tentang sekelompok boyband, reporter hiburan serta kru lainnya yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Kecelakaan pesawat yang mereka alami membawa pada sebuah kisah yang menegangkan dari awal episode. Penonton pun bertanya-tanya dengan kelanjutan kisahnya yang seru sekali untuk diikuti.

5. Tomorrow with You
Tomorrow with You
pinterest.com

Tomorrow with You jadi drama pembuka di tahun 2017 lalu. Diperankan oleh Shin Min ah dan Lee Je Hoon, drama ini bercerita tentang seorang penjelajah waktu. Meraih rating tinggi selama penayangan, kisah Lee So Joon yang dapat berjalan ke masa depan menarik sekali untuk diikuti.

Ia mengantisipasinya dengan kembali ke masa sekarang, hingga takdir mempertemukannya dengan Song Ma Rin. Mereka berdua menikah karena So Joon karena tidak ingin nasib buruk terjadi padanya. Penuh tanda tanya dan membuat baper, tidak ada salahnya kamu tonton sekali lagi.

Meski masa tayangnya sudah lewat, namun deretan drama Korea di atas tak pernah membosankan untuk diikuti lagi dan lagi. Yuk dipilih drama Korea 2017 mana yang akan kamu tonton duluan? (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Mei 2019

30 Trainee Produce X 101 Diberi Kehormatan Tampil di KCON 2019

31 Mei 2019

6 Subunit K-Pop Sukses Pikat Penggemar Dengan Pesona dan Single Hits

25 Juni 2019

Part 2: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri

20 Juni 2019

Kwon Hyuk Soo dan Namjoo Apink Jadi Host Variety Show Idol Lunch Box