Kisah Legend Film Bollywood 90-an Bikin Susah Move On. Nostalgia, yuk!
Kisah Legend Film Bollywood 90-an Bikin Susah Move On  Nostalgia  yuk  - Indahhikma nostalgia,bareng,sambil,nonton,film,bollywood,90-an
Nostalgia bareng sambil nonton film Bollywood era 90-an ini yuk!

Dunia hiburan Bollywood tidak pernah ada matinya. Diketahui bila setiap tahunnya production house di India memproduksi ratusan film terbaru. Tak ayal jika film-film buatannya begitu dikenal oleh masyarakat, termasuk Indonesia.

Disamping cerita tragis penuh drama, film Bollywood juga diselingi dengan tarian serta lagu-lagu yang asik. Maka dari itu, penonton pun jadi ikutan bergoyang. By the way, sebelum memasuki era modern seperti sekarang, deretan film India berikut pernah berjaya. Bahkan berkat mereka, para penonton jadi lebih addict dan tak pernah melupakan.

Sembari nostalgia, yuk scroll down ragam film Bollywood yang paling digemari pada tahun 90-an awal berikut!

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge
Dilwale Dulhania Le Jayenge
iindianexpress.com

Dirlis pada tahun 1995, Dilwale Dulhania Le Jayenge merupakan langkah baru bagi Kajol dan Shahrukh Khan. Nama keduanya mulai dikenal oleh publik berkat karakternya sebagai kekasih dalam film tersebut. Bahkan sang aktor mendapatkan 13 penghargaan termasuk sebagai Best Actor berkat aktingnya yang menawan.

Meski penuh dengan konflik karena ayah Simran tak setuju bila putrinya berhubungan dengan Raj. Namun penontton juga dimanjakan dengan lagu-lagu asik serta latar Negeri Kincir Angin yang begitu indah. Tak ayal jika film ini membuat penonton susah move on.  

2. Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai
medium.com

Duo bintang Bollywood kembali beradu akting dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Diliris pada tahun 1998, film yang mengisahkan tentang cinta pertama, persahabatan serta pengorbanan ini booming di berbagai negara termausk Indonesia.

Saking ngehipnya, sampai-sampai semua orang hafal lho dengan lagu-lagu yang diputar dalam film. Di Indonesia sendiri sudah tak terhitung berapa kali ditayangkan di stasiun televisi swasta. Bahkan nih, setiap pemainnya dapat penghargaan bergengsi di Bollywood berkat akting mereka yang apik!

3. Dil to Pagal Hai
Dil to Pagal Hai
amazon.com

Shahrukh Khan memang tak pernah ada matinya mengguncang layar lebar Bollywood. Kali ini berperan sebagai Yash Chopra, seorang pemuda yang jatuh cinta pada gadis. Namun sayangnya, kisahnya dibalut dengan kisah cinta segitiga.

Selain kisahnya yang bikin baper sekaligus menginspirasi, lagu-lagunya juga masih terngiang di telinga masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Hayo siapa yang rindu dengan deretan film Bollywood di atas? Nonton lagi, yuk! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Desember 2017

Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!

29 April 2018

Pohon Tarra, Tempat Persemayaman Terakhir Para Bayi di Toraja

06 Mei 2018

Transformasi Superhero Ini Bikin "Tercengang" ! Kok Bisa Pakai Itu Di luar ?

25 November 2017

Suka Main Tebak-Tebakan? Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini