10 Ciutan Ngakak 'Selingkuh Itu Gampang' Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut
10 Ciutan Ngakak   Selingkuh Itu Gampang   Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut - Rudy ternyata,selingkuh,gampang,guys
Ternyata selingkuh itu gampang guys.

Siapa sih yang gak kenal dengan fenomena pelakor yang mulai dari beberapa bulan lalu menjadi sorotan di berbagai media sosial. Hal ini bukan hanya di alami oleh kaum selebriti saja, tetapi sampai kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada. Penyelewengan yang terjadi di antara perempuan dan laki-laki yang sebelumnya sudah memiliki pasangan ini telah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat dewasa ini.

Fenomena pelakor yang menjadi gejolak di berbagai media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan kwikku selalu menjadi sorotan hingga saat ini. Netizen enggak mau kalah dengan fenomena pelakor dan perselingkuhan yang sedang hangat ini, mereka juga ikut membuat lelucon kocak yang bakal bikin kalian ngakak setengah mati.

Kalian penasaran seperti apa saja beberapa lelucon yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Selingkuh katanya gampang, karena yang lebih susah itu adalah mencari kesempatan untuk membenarkan sempak di depan umum guys. wkwkwk.
Selingkuh katanya gampang  karena yang lebih susah itu adalah mencari kesempatan untuk membenarkan sempak di depan umum guys  wkwkwk
brilio.net


2. Emangnya bisa gitu, mengorek informasi dari kuping dengan menggunakan katembat?
Emangnya bisa gitu  mengorek informasi dari kuping dengan menggunakan katembat
brilio.net


3. Sesusah itukah merencanakan sesuatu? Apakah guyonan manusia hanya bisa berencana itu benar adanya?
Sesusah itukah merencanakan sesuatu  Apakah guyonan manusia hanya bisa berencana itu benar adanya
brilio.net


4. Siapa yang sahurnya pake energen doang? Kok kamu nyesek gitu hidupnya, wkwkwkwk.
Siapa yang sahurnya pake energen doang  Kok kamu nyesek gitu hidupnya  wkwkwkwk
brilio.net


5. Siapa juga yang mau main bola di lapangan pekerjaan? Yang ada juga malahan di pecat nanti, wkwkwkw.
Siapa juga yang mau main bola di lapangan pekerjaan  Yang ada juga malahan di pecat nanti  wkwkwkw
brilio.net


6. Kasian banget, emang kata orang itu selingkuh memang susah. Tetapi ternyata yang bikin susah itu bukan selingkuhnya, tetapi nyari selingkuhannya.
Kasian banget  emang kata orang itu selingkuh memang susah  Tetapi ternyata yang bikin susah itu bukan selingkuhnya  tetapi nyari selingkuhannya
brilio.net


7. Kenapa gak coba yang lebih ekstrim lagi seperti menanyakan kepribadian makhluk astral dari dunia lain?
Kenapa gak coba yang lebih ekstrim lagi seperti menanyakan kepribadian makhluk astral dari dunia lain
brilio.net


8. Hayo, di antara kalian ada gak yang bisa melakukan adegan seekstrim itu?
Hayo  di antara kalian ada gak yang bisa melakukan adegan seekstrim itu
brilio.net


9. Buat apa jilatin sikunya si paul. Mendingan kamu jilat siku amoeba aja.
Buat apa jilatin sikunya si paul  Mendingan kamu jilat siku amoeba aja
brilio.net


10. Emang susahnya itu gak bisa terbayangkan. Emang kamu siapanya habib?
Emang susahnya itu gak bisa terbayangkan  Emang kamu siapanya habib
brilio.net

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Mei 2017

Nama-Nama Warung Paling Kocak Yang Bakalan Bikin Kamu Geli

05 Mei 2018

10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif, Cuma Ada Di Indonesia Nih

15 April 2018

Saking Puasnya Belanja Online, Testimoni Customer Ini Bikin Tepok Jidat!

03 Agustus 2017

10 Foto ini Akan Membuktikan Kepada Kamu, Bahwa Terlalu Sayang Sama Benda Bisa Bikin Merana