Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Momen Nyesek Ketika Mau Makan, Bikin Selera Makan Sirna Seketika

7 Momen Nyesek Ketika Mau Makan Bikin Selera Makan Sirna Seketika
Kalian pernah mengalami hal yang sama guys?
Cocok buatmu

Siapa sih yang gak kesel jika pas lapar-laparnya malah terjadi sesuatu hal yang tidak menyenangkan terhadap makanan yang sudah kita tunggu-tunggu kehadirannya. Di tambah lagi, jika kesalahan itu malah berasal dari diri kita sendiri seperti gagal dalam memasak atau terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan ketika masakan telah jadi, hal itu pastinya bakal bikin kalian tambah greget dan jadi malas makan.

Apakah kalian pernah merasakan tragedi yang sama? hal ini tentu saja bakal membuat selera makan siapa saja menjadi hilang. Contohnya adalah beberapa kejadian kegagalan konyol ini nih guys. Udah, cape-cape masak, ekh malah terjadi suatu kecelakaan yang tidak di inginkan. Yuk kita simak langsung beberapa potretnya berikut ini.

1. Pas mau menuangkan lada hitam, kelupaan kalo pentutupnya longgar, akhirnya ladanya malah jadi terjun semua ke dalam wajan.

Kwikku, Pas mau menuangkan lada hitam kelupaan kalo pentutupnya longgar akhirnya ladanya malah jadi terjun semua ke dalam wajan
Sumber: brilio.net

2. Pizzanya sih udah terbentuk dengan sempurnya, tetapi malah gosong ketika di panaskan, sungguh tragedi yang membuat semua orang kehilangan nafsu makan.

Kwikku, Pizzanya sih udah terbentuk dengan sempurnya tetapi malah gosong ketika di panaskan sungguh tragedi yang membuat semua orang kehilangan nafsu makan
Sumber: brilio.net

3. Pas lagi asik asik mau makan, makanan yang baru saja masak malah jatuh dan berceceran di lantai layaknya sampah. Kalian masih nafsu makan setelah melihat kejadian ini?

Kwikku, Pas lagi asik asik mau makan makanan yang baru saja masak malah jatuh dan berceceran di lantai layaknya sampah Kalian masih nafsu makan setelah melihat kejadian ini
Sumber: brilio.net

4. Ini gak tau salahnya siapa, tetapi yang jelas kue yang satu ini merupakan suatu kegagalan total.

Kwikku, Ini gak tau salahnya siapa tetapi yang jelas kue yang satu ini merupakan suatu kegagalan total
Sumber: brilio.net

5. Kalo pas kalian masak kemudian gagalnya sampai kayak gini, kalian masih nafsu untuk memakan makanan itu? Ini apaan sih yang di masak, kok malah jadi serem gitu.

Kwikku, Kalo pas kalian masak kemudian gagalnya sampai kayak gini kalian masih nafsu untuk memakan makanan itu Ini apaan sih yang di masak kok malah jadi serem gitu
Sumber: brilio.net

6. Siapa yang mengambil potongan pizza dengan cara yang tidak sopan seperti ini?

Kwikku, Siapa yang mengambil potongan pizza dengan cara yang tidak sopan seperti ini
Sumber: brilio.net

7. Makanya kalo pas lagi rebus telur itu di tungguin, jangan malah jadi gosong kayak gini, masa merebus kok bisa jadi gosong?

Kwikku, Makanya kalo pas lagi rebus telur itu di tungguin jangan malah jadi gosong kayak gini masa merebus kok bisa jadi gosong
Sumber: brilio.net

Terima kasih

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Dijamin Lumer: Inilah Pesona Yoo Seung Ho yang Bikin Deg-deg'an
Rekomendasi Anime Sport Tentang Cewek-Cewek Bersenjata: ‘Rifle is Beautiful' Siap Tayang Oktober 2019
6 Jenis-Jenis Teman yang Perlu Kamu Pelajari Dahulu
Komentar