Misteri Gang Blutgasse, Saksi Bisu Pembantaian Ksatria Templar yang Ada di Austria
Misteri Gang Blutgasse  Saksi Bisu Pembantaian Ksatria Templar yang Ada di Austria - I D Pran misteri,gang,blutgasse,masih,menjadi,misteri,sampai,sekarang
Misteri gang Blutgasse ini masih menjadi misteri sampai sekarang.
Sumber foto header: kcblau.com

Austria dikenal sebagai salah satu negara di Eropa yang punya keindahan eksotis dan cukup maju. Akan tetapi, ketika kamu mengunjungi ibukotanya, yaitu Wina, ada sebuah tempat misterius yang jarang didatangi orang-orang karena takut dengan termpat tersebut. Namanya adalah gang Blutgasse, sebuah jalan ada di Distrik 1 Wina.

Mengapa gang tersebut menjadi sangat menakutkan? Rupanya ada sejarah tragis dan berdarah di gang Blutgasse. Bahkan nama Blutgasse sendiri mempunyai arti sebagai Gang Berdarah. Oleh sebab itu, untuk lebih mengenal gang Blutgasse yang diangap menyeramkan, mari ulik lebih dalam.

1. Gang Blutgasse adalah Tempat Pembantaian Ksatria Templar
Gang Blutgasse adalah Tempat Pembantaian Ksatria Templar
http://supernaturalmagazine.com
Gang yang sudah ada sejak tahun 1312 ini rupanya menjadi saksi bisu kejadian mengerikan di masa lalu. Ketika itu, Raja Perancis Filipus IV memerintahkan untuk menangkap para Ksatria Templar dan mengeksekusinya. Perintah tersebut disepakati oleh Vatikan, sehingga pemburuan ksatria Templar menjadi begitu mudah. Termasuk Ksatria Templar yang dimiliki Austria, yang ditangkap lalu dihukum mati di gang berdarah yang sekarng terkenal dengan Gang Blutgasse.

2. Gang Berdarah yang Menyimpan Harta Karun
Gang Berdarah yang Menyimpan Harta Karun
dreamstime.com
Tidak sedikit Ksatria Templar yang dibantai di gang Blutgasse, sehingga darah-darah berceceran dan terciprat di mana-mana. Hal ini disebabkan karena tampaknya di gang tersebutlah rumah-rumah para Ksatria Templar berada. Dikabarkan juga bahwa para ksatria menyimpan harta benda mereka di gang tersebut, akibatnya banyak para pemburuh yang mencoba mencari lokasi harta-harta berharga di sana. Sayangnya, keberadaan harta-harta itu tidak terbukti sampai sekarang.

3. Gang yang Berubah Menjadi Kawasan Horor
Gang yang Berubah Menjadi Kawasan Horor
blogspot.com
Sama seperti lokasi bekas pembantaian di berbagai tempat di dunia, gang Blutgasse pun menjadi tempat yang dianggap berhantu. Pasalnya, beberapa turis yang lewat kerap kali melihat penampakan seperti Ksatria Templar.

Pada akhirnya, gang yang sebenarnya terletak di tengah kota tersebut tetap sepi sampai sekarang. Hanya beberapa orang yang mau lewat di gang Blutgasse. Padahal, ketika kamu berjalan terus di gang itu sampai ujung, kamu akan menemukan museum Mozart Haus Vienna. Museum yang dulunya merupakan rumah dari pemusik populer sedunia, Wolfgang A. Mozart. Tampaknya, orang-orang lebih memilih jalan memutar daripada melewati Blutgasse.

Apabila kamu berani, coba saja lewat gang Blutgasse ketika mengunjungi Wina, Austria.

    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Januari 2018

Lebih Serem dari Annabelle, Boneka Asli Indonesia Ini Dipenuhi Aura Mistis

05 Mei 2018

5 Pantangan Ini Haram Dilakukan Jika Kamu Ingin Mencapai Level Mythic di Mobile Legends !

04 Mei 2018

Mengingat Masa SMA...Inilah Momen-Momen Indah yang Pasti Kamu Kangenin !

29 Juli 2019

Lahir era 90an? Aksesoris Rambut Ini Pasti Tahu