Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 9 Cuitan Kocak Warganet Tentang Bisnis Tour yang Meleset Abis

Inilah 9 Cuitan Kocak Warganet Tentang Bisnis Tour yang Meleset Abis
Di jamin menghibur untuk menemani bulan yang penuh dengan berkah ini.

Yang namanya media sosial pastinya gak akan pernah sepi dari yang namanya berita-berita sampai postingan-postingan kocak dan menghibur. Berbekal karakter yang bebas dan terbatas beberapa orang ini berhasil membuat ketawa seluruh jagat Indonesia dengan kemampuan ngelawaknya yang jago abis. Gak tau karena bakat atau apaan, tetapi asli cuitan hasil karya mereka memang gak ada duanya dan tetap saja menghibur meski harus di baca berkali-kali.

Berbagai topik di kemas dengan cara yang unik dan tidak garing. Membuat pembacanya seolah-olah percaya di awalnya dan menggambarkan sesuatu yang berbeda di dalam fikiran ketika membaca endingnya. Kreatifitas anak-anak milenial memang gak di ragukan lagi.

Mulai dari topik yang paling serius sampai topik paling receh, semuanya bisa banget di jadikan sebagai candaan yang mewarnai hari-hari puasa setiap orang di Indonesia. Kalian penasaran dengan seperti apa saja cuitan-cuitan kocak mereka yang bisa bikin kita semua tertawa? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Mulai dari ide bisnis yang menjanjikan sampai nama bisnis yang ngelantur, semuanya mempunyai nilai seni yang luar biasa.

Kwikku, Mulai dari ide bisnis yang menjanjikan sampai nama bisnis yang ngelantur semuanya mempunyai nilai seni yang luar biasa
Sumber: brilio.net

2. Bayangin aja kalo ada agen tour dengan nama yang seperti ini, kan ngelantur abis.

Kwikku, Bayangin aja kalo ada agen tour dengan nama yang seperti ini kan ngelantur abis
Sumber: brilio.net

3. Prema tour? Selalu berakhir cepat dari pada jadwal yang di tentukan? Emangnya ini bayi yang mau lahir?

Kwikku, Prema tour Selalu berakhir cepat dari pada jadwal yang di tentukan Emangnya ini bayi yang mau lahir
Sumber: brilio.net

4. Itumah Nganter atuh. Mana pake ngajakin berkelana segala lagi, emangnya sibolang apa?

Kwikku, Itumah Nganter atuh Mana pake ngajakin berkelana segala lagi emangnya sibolang apa
Sumber: brilio.net

5. Emang ada ya, agen bisnis yang pake perangkat pion, kuda dan raja? itumah Ca Tour.

Kwikku, Emang ada ya agen bisnis yang pake perangkat pion kuda dan raja itumah Ca Tour
Sumber: brilio.net

6. Waduh, orang orang pasti bakalan berfikir dua kali sebelum mau datang ke sini.

Kwikku, Waduh orang orang pasti bakalan berfikir dua kali sebelum mau datang ke sini
Sumber: brilio.net

7. Emangnya ada agen tour yang selalu bisa di percaya dan gak pernah salah?

Kwikku, Emangnya ada agen tour yang selalu bisa di percaya dan gak pernah salah
Sumber: brilio.net

8. Kalo mau ngajakin tertawa di setiap saat, ikutan stand up komedi aja, gitu aja kok repot.

Kwikku, Kalo mau ngajakin tertawa di setiap saat ikutan stand up komedi aja gitu aja kok repot
Sumber: brilio.net

9. Tour de france, selalu mengajak anda bersepeda setiap hari di prancis.

Kwikku, Tour de france selalu mengajak anda bersepeda setiap hari di prancis
Sumber: brilio.net

Terima kasih

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
8 Tips Membeli Laptop dari Acer
Untuk Pertama Kalinya Setelah Berpisah Dengan SM Entertainment, Amber Rilis Album
5 Pewarnaan Ulang Foto Berusia 100 Tahun Ini Punya Kisah Menyentuh
Komentar