Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime
Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime - I D Pran bukan,hanya,membajak,lautan,mereka,juga,bisa,membajak,hatimu
Bukan hanya membajak lautan, mereka juga bisa membajak hatimu.
Bajak laut selalu memiliki image buruk di mata masyarakat dunia. Mereka selalu dihubungkan dengan sesuatu berbau perampokan, kejahatan, pencuri, harta karun, penjelajah samudra dan lain sebagainya.

Akan tetapi, sebagai masyarakat modern, mengetahui tentang sejarah bajak laut adalah hal yang menyenangkan. Apalagi ketika film maupun anime memakai tokoh bajak laut sebagai sesuatu yang keren. Para penggemar anime pun lantas menyukai para bajak laut ini. Contoh mudahnya adalah Mugiwara Luffy. Dia merupakan salah seorang bajak laut populer dari anime One Piece, dan sudah diakui bahwa penggemarnya membeludak di seluruh dunia.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan mengulik sedikit sesiapa saja bajak laut terkeren di berbagai anime.

1. Gol D. Roger dari One Piece
Gol D  Roger dari One Piece
youtube.com
Gol D. Roger, dikenal sebagai bajak laut legendaris di dunia One Piece. Dia adalah raja bajak laut pada masanya, dan bahkan sebelum kematiannya dia meninggalkan pesan yaitu berupa ajakan untuk seluruh bajak laut supaya menemukan harta karunnya, yang diberi nama One Piece. Berkat pesan kematiannya itulah, hampir semua bajak laut berlomba-lomba menemukan One Piece dan saling bertarung. Hal itu pula yang menjadi motivasi sang pemeran utama anime ini.


2. Phantom Harlock dari Space Pirate Captain Harlock
Phantom Harlock dari Space Pirate Captain Harlock
blogspot.com
Kebanyak bajak laut biasanya punya rekan atau setidaknya kelompok tertentu untuk melancarkan aksi mereka. Namun, tidak dengan Harlock. Pria yang menyatakan dirinya sendiri sebagai bajak laut ini suka melakukan apa pun sendiri, dan memang dia punya aturan main tersendiri. Dia kadang datang ke kapal bajak laut lain, atau ke kapal penumpang, hanya untuk membantai habis mereka semua.


3. Dola dari Castle in the Sky
Dola dari Castle in the Sky
wikia.nocookie.net
Dola merupakan kapten dari kelompok bajak laut langit. Dia biasanya menggunakan pesawat terbang dan sedang berusaha mencari kastil langit yang sangat melegenda. Awalnya, Dola dan kelompoknya adalah seorang karakter antagonis, tetapi kemudian seiring berjalannya cerita, dia turut membantu sang tokoh utama untuk melawan penjahat yang sebenarnya.


4. Marika Katou dari Bodacious Space Pirates
Marika Katou dari Bodacious Space Pirates
narvii.com
Bajak laut cantik ini, Marika Katou, sebenarnya hanya anak sekolahan biasa yang memang punya ketertarikan pada kapal angkasa. Pekerjaan sehari-harinya sendiri hanyalah seolang pelayan kafe. Hingga suatu hari, sang ayah, yang merupakan seorang bajak laut angkasa memaksa Marika untuk melanjutkan profesinya. Mau tidak mau, Marika pun melakukannya. Meskipun dia tidak begitu berpengalaman, tapi Marika melakukan tugas-tugasnya sebagai bajak laut dengan baik.


5. Liliana dari Queen’s Blade: Rebellion
Liliana dari Queen  s Blade  Rebellion
pinterest.com
Liliana, siapa yang tidak tahu namanya. Dia merupakan bajak laut legendaris yang dalam sejarah, tidak pernah sama sekali tertangkap oleh musuh. Hingga pada akhirnya, dia dikalahkan oleh Kraken. Namun, Liliana hidup kembali tapi dia menjadi zombie. Dia pun melanjutkan aksinya menjadi bajak laut, tapi dengan sekumpulan tengkorak sebagai krunya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2019

Nyebelin Banget! Iniloh Sifat Buruk Luffy yang Sering Membuat Kesal Fans, Untung Sayang

23 April 2018

Anime-anime Olahraga Ini Layak Dapat Remake Seperti Captain Tsubasa

02 April 2015

10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik

27 Juni 2019

Bukannya Mendapat Haters, 5 Tokoh Jahat Di Anime Ini Malah Meraih Banyak Simpati