fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

9 Menu Makanan Nyeleneh Ini Jamin Bikin Kamu Tahan Puasa Seharian

9 Menu Makanan Nyeleneh Ini Jamin Bikin Kamu Tahan Puasa Seharian
Entah typo atau bagaimana, tapi beberapa tempat makan memiliki menu makanan yang tampak aneh. Bagaimana tidak? Ada menu dengan namaair kobokan juga loh! Yakin mau pesan?
Cocok buatmu

Dengan semakin berkembangnya jaman, saat ini mulai banyak strategi bisnis yang kreatif demi dilirik oleh konsumen. Well, saat ini industri kuliner juga semakin banyak memberikan berbagai menu yang menarik. Tak jarang para pengusaha kuliner membuat olahan makanan menjadi sangat beragam dengan berbagai perpaduan yang menarik. Tak hanya itu, kita juga banyak melihat berbagai menu dengan nama yang menarik bukan?

Dikutip dari laman Brilio.net beberapa potret tentang menu menarik tersebut berhasil diabadikan oleh kamera dan tersebar di dunia maya. Saking menariknya, ada juga beberapa nama menu yang mungkin bisa bikin kamu ilfil dan malah menjadikan nggak nafsu makan. So, penasaran gimana gokilnya? Simak yuk deretan foto menarik berikut ini

1. Ada-ada saja, si pemilik warung mungkin terinspirasi dengan artis yang selalu bikin sensasi pedas ya gaes?

Kwikku, Adaada saja si pemilik warung mungkin terinspirasi dengan artis yang selalu bikin sensasi pedas ya gaes

2. Nah lo! Masih yakin nih tetap pesan menu yang begitu?

Kwikku, Nah lo Masih yakin nih tetap pesan menu yang begitu

3. Coba teliti lagi dimana kesalahannya! Siap-siap nggak nafsu makan ya!

Kwikku, Coba teliti lagi dimana kesalahannya Siapsiap nggak nafsu makan ya

4. Kira-kira ini toko fotocopy atau warung makan sih?

Kwikku, Kirakira ini toko fotocopy atau warung makan sih

5. Lalu apa bedanya ayam dengan chicken? Bisa diprotes sama Pak Guru nih

Kwikku, Lalu apa bedanya ayam dengan chicken Bisa diprotes sama Pak Guru nih

6. Buat kamu yang ingin makan teman karena jadi korban tikung, mungkin menu ini cocok buatmu

Kwikku, Buat kamu yang ingin makan teman karena jadi korban tikung mungkin menu ini cocok buatmu

7. Mau makan aja kok dibikin mikir keras ya? Terus nawarin mie atau siomay sih?

Kwikku, Mau makan aja kok dibikin mikir keras ya Terus nawarin mie atau siomay sih

8. Gimana nggak emosi kalau ada menu yang begini?

Kwikku, Gimana nggak emosi kalau ada menu yang begini

9. Wah, mungkin yang punya kedai benar-benar bias BTS sejati ya? Sampai dinamakan bities begini

Kwikku, Wah mungkin yang punya kedai benarbenar bias BTS sejati ya Sampai dinamakan bities begini
1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Tips Membersihkan Lantai Dapurmu yang Licin, Ampuh!
Jakarta Banjir, Turnamen MLBB Development League Terpaksa Ditunda!
Suka Duka Anak Kost, Mana Suara Para Penghuni Kost?
Komentar