Mimi Menulis artikel
@miomio

5 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia, Travelers Yakin Mau Berkunjung?

5 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia Travelers Yakin Mau Berkunjung
Selain menakutkan, beberapa tempat ini juga telah menyimpan banyak rahasia dan sejarah yang sangat mendalam.

Di dunia ini, terdapat banyak sekali tempat yang menyimpan cerita dan misteri yang menakutkan. Seolah-olah berbahaya dan misterius, tempat-tempat ini ibarat enggan untuk di kunjungi oleh manusia karena auranya yang sangat mencekam. Bagi kalian yang ngaku sebagai seorang travelers sejati, apakah kalian berani datang ke tempat-tempat paling menyeramkan berikut ini?

1. Pulai Hashima di Jepang

Kwikku, Pulai Hashima di Jepang
Sumber: idntimes.com

Pulau ini awalnya tidak menyeramkan seperti sekarang ini guys. Tempat ini dulu di kenal sebagai kota yang memiliki penduduk paling padat di dunia. Tempat ini merupakan salah satu tempat pemukiman pertambangan batu bara yang didirikan pada 1887. Tempat ini dianggap sebagai salah satu kota yang paling padat penduduknya di bumi. Tetapi, karena terjadi masalah dalam mengekstrak batu bara, kota ini pun di tinggalkan pada tahun 1974 dan di biarkan menjadi kota hantu sampai sekarang.

2. Kapel Tulang di Portugal

Kwikku, Kapel Tulang di Portugal
Sumber: idntimes.com

Kapel ini merupakan kapel paling menyeramkan di dunia. Kenapa? Karena kapel ini di bangun pada abad ke-16 oleh seorang biarawan Franciscan dengan bahan baku 5.000 tulang biksu. Bisakah kalian membayangkan bagaimana model bangunan yang terbuat dari tulang manusia?

3. Hutan Bunuh Diri di Jepang

Kwikku, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Sumber: idntimes.com

Tempat ini merupakan tempat favoritnya orang-orang putus asa untuk bunuh diri. Tempat ini sangat terkenal dengan cerita mistisnya yang di mana di katakan bahwa di hutan ini merupakan tempat di mana hantu-hantu bergentayangan.

4. Rumah Sakit Jiwa Parma di Italia

Kwikku, Rumah Sakit Jiwa Parma di Italia
Sumber: idntimes.com

Bagi kalian yang hobi menelusuri cerita dari tempat-tempat menyeramkan di dunia, kalian pasti tau rumah sakit yang satu ini. Tempat ini merupakan tempat yang terkenal sebagai tempat penyiksaan dan ujicoba manusia. Tetapi Bangunan yang pernah menjadi rumah sakit jiwa ini telah berubah menjadi instalasi seni seorang seniman Brasil yang bernama Herbert Baglione.

5. Bangunan Bawah Tanah di Paris

Kwikku, Bangunan Bawah Tanah di Paris
Sumber: idntimes.com

Tempat ini terdapat di bawah kota paris. Terdapat di sebuah jaringan terowongan yang berliku-liku di bawah kemegahan kota. Menurut berbagai sumber, panjang tempat ini kira-kira mencapai 187 hingga 300 kilometer. Sejak akhir abad ke-18, sekitar 6 juta orang telah dikebumikan di sini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Hal Klise yang Sering Terjadi di Anime Isekai, Bagian 1
Serrial Killer, Miyuki Ishikawa sang Bidan Penghilang Nyawa Ratusan Bayi dari Jepang
Sambut Hari Valentine Dengan Nonton 4 Drakor Romantis Bikin Baper Berikut!
Komentar